Pangeran Charles Pastikan Anak Harry-Meghan Tidak Jadi Pangeran

loading...
Pangeran Charles Pastikan Anak Harry-Meghan Tidak Jadi Pangeran
Pangeran Charles Pastikan Anak Harry-Meghan Tidak Jadi Pangeran. Foto/Metro.
LONDON - Pangeran Charles memastikan bahwa anak Pangeran Harry dan Meghan Markle ,Archie, tidak akan pernah menjadi pangeran. Dijelaskan bahwa bocah 2 tahun itu tidak akan memiliki tempat saat ia merencanakan perampingan Monarki setelah menjadi Raja.

Langkah itu telah membuat marah keluarga Pangeran Harry dan Meghan. Hal tersebut juga diperkirakan telah memicu serangkaian tuduhan yang dilontarkan pasangan itu kepada Pangeran Charles dan keluarga Kerajaan .

Seorang cucu dari penguasa telah lama memiliki hak untuk menjadi seorang pangeran, tetapi Pangeran Charles bertekad untuk membatasi jumlah anggota utama Kerajaan Inggris agar masyarakat tidak membayar untuk Monarki yang terus berkembang.

Baca Juga : Dilarikan ke Rumah Sakit, Anang Hermansyah: Doakan Ya

Berdasarkan sumber terdekat, Pangeran Charles telah mengatakan kepada anak dan mantunya itu bahwa ia akan mengubah dokumen hukum utama untuk memastikan bahwa Archie tidak bisa mendapatkan gelar yang pernah dia warisi.



Keputusan itu, yang mengikuti diskusi panjang selama berbulan-bulan, telah menjerumuskan hubungan antara Harry dan keluarga ke titik terendah.

"Harry dan Meghan diberitahu bahwa Archie tidak akan pernah menjadi pangeran, bahkan ketika Charles menjadi Raja," kata sumber itu dilansir dari Daily Mail, Selasa (22/6).

Baca Juga : Olla Ramlan Akui Kecewa Dijelek-jelekin Nindy Ayunda
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top