Ayu Ting Ting Ungkap Perasaannya Usai Lakukan Treatment Mochi Lift

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:34 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ungkap Perasaannya Usai Lakukan Treatment Mochi Lift
Perawatan Mochi Lift saat ini sedang menjadi tren di kalangan selebritas Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Perawatan Mochi Lift saat ini sedang menjadi tren di kalangan selebritas Tanah Air. Setelah sebelumnya Inul Daratista melakukan perawatan yang berasal dari Jepang itu, sekarang giliran pedangdut Ayu Ting Ting yang merasakan manfaat dari treatment tersebut.

Baca juga: Taliban Dialamatkan ke Film Animasi Nussa, Febri Diansyah: Isu Murahan

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan video saat dirinya melakukan perawatan Mochi Lift. "Aku udah cobain Mochi Lift loh di @klinikdermaprojakarta yang membuat wajah terlihat lebih tirus dan sehat," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan unggahan videonya seperti dikutip Senin (21/6).

Menurutnya, baru kali pertama mencoba perawatan Mochi Lift, hasilnya tampak terlihat nyata. Bagian kantong mata Ayu Ting Ting yang sebelumnya terlihat jelas, seketika tak tampak lagi. Selepas menjalani treatment, wajah pelantun Alamat Palsu itu tampak lebih segar dan cerah. Selain itu, bagian hidung Ayu Ting Ting juga terlihat lebih tirus.

Saat melakukan perawatan Mochi Lift, pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini memang meminta agar lebih fokus ke bagian kantung mata yang menurutnya cukup mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya dirinya di depan umum. Apalagi diketahui jika salah satu manfaat melakukan perawatan Mochi Lift memang untuk membentuk foxy eyes agar mata tidak sayu dan terlihat lebih fresh.

"Bagian bawah mata ya agar gak kerut-kerut. Aku paling gak suka bawah mata itu," kata ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

Setelah melakuan perawatan Mochi Lift selama kurang lebih 15 menit, Ayu Ting Ting merasa puas melihat hasilnya yang membuat wajahnya menjadi halus, segar dan bercahaya serta terlihat lebih segar dan muda.

Menurut dr. Tan Yuanita dari Klinik Dermapro Jakarta, Mochi Lift merupakan perawatan yang cukup viral di 2021 ini. Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi.

Baca juga: Jas Putih Jefri Nichol saat Launching Film Jakarta vs Everybody Curi Perhatian

"Mochi Lift adalah treatment pengembangan dari Mochi Skin yang viral di tahun 2021 ini. Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi. Treatment yang cocok untuk wajah yang terlihat kendur, dan hasilnya langsung terlihat tanpa ada downtime!" tuturnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2270 seconds (11.97#12.26)