NCT Dream Rilis Album Repackage Hello Future 28 Juni

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:48 WIB
loading...
NCT Dream Rilis Album Repackage Hello Future 28 Juni
NCT Dream Rilis Album Repackage Hello Future 28 Juni. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - NCT Dream akan merilis album repackage pertama mereka bertajuk Hello Future. Album ini akan berisikan tiga lagu baru dengan total 13 lagu.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (22/6) salah satu lagu baru di album tersebut yakni Bungee. Ini merupakan lagu pop elektronik funky dengan ritme groovy.

Sebelum perilisan album, grup tersebut telah merilis foto teaser anggota, mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar. Album repackage ini akan dirilis pada 28 Juni pukul 18.00 waktu setempat.


Seperti diberitakan sebelumnya, NCT Dream merilis teaser di media sosial yang mengumumkan perilisan album repackage Hello Future dari album lengkap pertama mereka, Hot Sauce .

Dilansir dari Soompi, jelang perilisan album, grup ini mengubah header Twitter, gambar profil, dan deskripsi mereka untuk menyambut rilis album baru tersebut.

Sementara itu, NCT Dream merilis album full-length pertama mereka, Hot Sauce pada 10 Mei. Album tersebut juga menandai comeback pertama mereka dalam beberapa saat dengan tujuh anggota.


Album ini tampil baik di tangga lagu di seluruh dunia, termasuk meraih gelar penjual dua kali lipat. Di mana mereka berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi dalam waktu 16 hari setelah album tersebut dirilis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)