2 Bulan Menikah, Atta Halilintar Capek Ribut dengan Aurel Hermansyah

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:08 WIB
loading...
2 Bulan Menikah, Atta Halilintar Capek Ribut dengan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua bulan hidup bersama sebagai suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai merasakan kerikil dalam rumah tangga mereka. Tak seperti yang tergambar di media sosial di mana mereka selalu tampak mesra, pasangan ini ternyata kerap kali ribut.

Dalam percakapan santai bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube, Atta mengaku, sering dibuat pusing dengan sikap Aurel. Menurut sang YouTuber, istrinya itu selalu ngeyel dan kerap melawan padanya jika ada perselisihan. Mendengar cerita Atta tersebut, Nagita dan Raffi tampak kaget.



Cerita pasangan muda tersebut sering ribut keluar setelah Nagita bertanya pada Atta kenapa Aurel tidak ikut makan malam bersama. Kebetulan saat itu dua pasang suami istri ini sedang bertemu dan mau makan malam.

"Kok dia (Aurel) nggak makan sih, Ta?" tanya Nagita pada Atta, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (22/6).

Seraya melontarkan kalimat bernada kesal, Atta menjelaskan alasan Aurel tidak ikut makan. Yaitu lantaran Aurel sedang diet. Padahal, menurut Atta, dirinya sering mewanti-wanti sang istri untuk tidak diet jika ingin cepat hamil kembali.

"Nggak tahu tuh. Aku lagi sering berantem, capek juga berantem terus sama dia. Udah diminta jangan diet, malah diet kan," kata Atta.

Mendengar keluhan Atta itu, Raffi lantas membandingkan dengan kehidupan rumah tangganya bersama Nagita. "Baru nikah udah capek. Jangan capek dong, gimana gue ke dia (Nagita)," ujar Raffi sambil menunjuk istrinya.



Aurel yang mendengar keluhan suaminya langsung ikut emosi. Putri sulung Anang Hermansyah itu menjelaskan, sengaja diet karena berat badannya sedang naik 6 kg. Aurel berdalih, dengan menurunkan berat badan, ia justru ingin menyenangkan Atta.

"Berat badan aku naik Kak Gigi, kayak A Raffi yang naik 6 kg. Aku sedih, jadi harus diet," kata Aurel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)