AEON Mall Jakarta Garden City Hadirkan Dino Roar, Edukasi Sambil Berpetualang

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
AEON Mall Jakarta Garden City Hadirkan Dino Roar, Edukasi Sambil Berpetualang
AEON Mall Jakarta Garden City Hadirkan Dino Roar, Edukasi Sambil Berpetualang. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - AEON Mall Jakarta Garden City (JGC) kembali menghadirkan program menarik dengan nuansa berbeda melalui wahana Dino Roar, yang diselenggarakan pada 18 Juni - 18 Juli 2021. Keseruan bertualang ke masa lampau guna mengenal kehidupan dinosaurus ini hadir di lantai dasar Main Atrium AEON Mall JGC mulai pukul 10:00 sampai 21:00 WIB.

Melalui Dino Roar, AEON Mall JGC bertujuan menciptakan program edukasi yang unik sekaligus menyenangkan dengan kemasan petualang, tak hanya untuk anak-anak namun juga bagi orang dewasa. Para pengunjung dapat mempelajari jenis-jenis dinosaurus dan berinteraksi langsung dengan replika baby triceratops, baby t-rex, triceratops, velociraptor, tyranosaurus rex, dan patagotitan.

“Ini merupakan salah satu program edukasi yang bermanfaat mengenal pemahaman dinosaurus yang telah punah yang dikemas dalam sebuah program ekspedisi interaksi langsung tanpa harus bersentuhan dan tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes) mulai di setiap area,” kata General Manager AEON Mall Jakarta Garden City, Sri Prayogio melalui keterangan resminya, Jumat (22/6).

Untuk memasuki wahana edukatif yang dipenuhi replika hewan purbakala tersebut, para pengunjung diwajibkan mengikuti menerapkan prokes sampai ke hal-hal terkecil yang krusial untuk pencegahan penularan Covid-19 .


Stiker jaga jarak, pemberian hand sanitizer pada saat masuk ruangan, pengecekan suhu pengunjung, mewajibkan penggunaan masker, menjaga jarak, serta meminimalisir terjadinya kerumunan dalam antrean, merupakan prokes yang diterapkan oleh AEON Mall JGC bersama Satugan Tugas (Satgas) Covid-19 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

“Program Dino Roar dipastikan sudah sesuai dengan standar prokes yang berlaku, baik dari tim internal maupun pihak eksternal. Selain itu, program edukasi ini telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan Satpol PP terkait prokes yang ada,” jelas Sri Prayogio.

Salah satu upaya untuk menghindari antrean, AEON Mall JGC juga telah menyediakan layanan pembelian tiket secara online, melalui layanan self-order di aplikasi AEON Mall Indonesia dengan pembayaran menggunakan e-Wallet atau GoPay.

“Kami telah menyediakan layanan pembelian tiket, baik secara offline maupun online. Khusus pembelian online dilakukan minimal satu hari sebelumnya melalui self-order di aplikasi AEON Mall Indonesia. Diharapkan, kehadiran fasilitas self-order dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya kerumunan,” ujar Operation Manager AEON Mall Jakarta Garden City, Rista Fauziah.


Lebih lanjut Rista menjelaskan, wahana Dino Roar dibuka untuk publik sebanyak lima sesi pada Senin hingga Jumat. Kemudian delapan sesi pada Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional. Sementara, harga tiket masuk Dino Roar pada hari biasa Rp75 ribu untuk anak-anak dan Rp50 ribu untuk dewasa. Pada Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional, Rp100 ribu (anak-anak) dan Rp75 ribu (dewasa)

Dalam rangka menambah keseruan bertualang di Dino Roar, AEON Mall JGC menghadirkan Live Streaming Instagram 'Liventure' yang berlangsung setiap Jumat dan Sabtu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)