Keeping Up With The Chef: Ternyata Brian dan Febs Mempunyai Kesamaan

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:37 WIB
loading...
Keeping Up With The Chef: Ternyata Brian dan Febs Mempunyai Kesamaan
Siapa kontestan Masterchef Indonesia Season 8 yang paling disuka atau yang paling nyebelin atau yang paling pendiem. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa kontestan Masterchef Indonesia Season 8 yang paling disuka atau yang paling nyebelin atau yang paling pendiem. Yuk berkenalan dengan Brian dan Febs lebih dekat Kira-kira ada cerita mengejutkan apa ya dari mereka berdua? Di Keeping Up With The Chef eksklusif di RCTI+ mereka berdua curcol alias curhat colongan.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, 6 Masalah Mata Tanda Gula Darah Tinggi

Tak disangka ternyata Febs merupakan rival Brian. Tapi di Keeping Up With The Chef mereka duduk berdampingan, Brian berkata, "Ini harus banget sama dia lagi? Soalnya ibu ini bermasalah sama saya, terus kenapa tiba-tiba bareng. yaudah profesional aja deh". Febs pun langsung menyapa para viewers dengan keceriaan. Mereka berdua sangat lucu layaknya anak kecil yang sedang ngambek. Setelah itu akhirnya mereka berdua bermaaf-maafan agar acaranya berjalan dengan lancar.

"Kak gimana sih biar bisa ngelawan pressure test", sebuah pertanyaan dari komentar live chat, Febs menjawab, "Banyak-banyak berdoa, rileks aja bikin ini se have fun mungkin". Untuk Brian sendiri, untuk menghadapi pressure test yaitu dengan menenangkan diri dan lebih fokus. "Kalo bisa teriak sekenceng-kencengnya sebelum pressure test ya teriak aja biar lega", jelasnya. Di galeri Masterchef, ketika memasak dengan patokan waktu, menurut Febs hal tersebut merupakan hal yang sulit dan tidak sulit. Ia lebih memilih untuk stay calm dalam menghadapinya.

Brian berkata, "Sebenarnya bisa ya memasak dengan patokan waktu. Tapi suatu ketika ada orang yang nyeletuk, Tuloong!!!. Nah itu mulai panik, itu satu orang emang public enemy kami sih di galeri". Brian dan Febs sepemikiran bahwa sosok public enemy itu adalah orang yang paling tidak disukai oleh seluruh teman-temannya di galeri. Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah, "Siapa kontestan di galeri yang paling nyebelin". Brian mengatakan bahwa hal tersebut tak perlu ditanyakan lagi karena memang sosoknya sudah dibahas sebelumnya.

"Ya itu sih yang nyeletuk tulong tadi, gaperlu disebutkanlah namanya. Jago nyeletuk, jago menjatuhkan orang lain, capek laah pokoknya", ujar Brian. Dengan spontan Febs mengungkap sosok yang dimaksud oleh Brian, "Pak Adi!!!”. Kemudian dilanjut dengan bermain games yang bernama Tirukan, yang dimana Febs dan Brian menirukan suara yang dibuat oleh sebuah alat.

Baca juga: 3 Gejala Serangan Jantung pada Tangan yang Harus Diwaspadai

Mau tahu serunya cerita bareng rival ala Brian dan Febs? Saksikan Keeping Up With The Chef 15 besar part 1 di RCTI+. Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)