Jodohkan dengan BCL, Aldi Taher Bikin Jerinx Meradang

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:51 WIB
loading...
Jodohkan dengan BCL, Aldi Taher Bikin Jerinx Meradang
Di tengah perselisihan Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari, Aldi Taher malah sengaja menjodohkan dua selebritas tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aldi Taher kembali menebar sensasi. Di tengah perselisihan Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari (BCL), ia malah sengaja menjodohkan dua selebritas itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ogah Tanggapi Tudingan Menjiplak Kalung Nagita Slavina

"Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke jonggol," tulis Aldi, dikutip dari Instagram, Rabu (23/6).

Pernyataan Aldi langsung direspons Jerinx di kolom komentar. Ia enggan dijodoh-jodohkan dengan Bunga dan merasa sang istri, Nora Alexandra jauh lebih baik.

"Maaf. Jijik saya. Dari segala aspek istri saya @ncdpapl jauh di atas rata-rata seleb-seleb kacxng sales cvd," kata Jerinx.

Nora pun turut muncul di kolom komentar unggahan Aldi. Dia murka dan keberatan sang suami diodohkan dengan perempuan lain.

"Ngapain suruh-suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair. Saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau," kata Nora.

"Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statement ngawur gini," lanjutnya.

Perselisihan Jerinx dengan Bunga berawal ketika istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengumumkan positif Covid-19 pada 14 Juni lalu, tak lama usai berlibur dari Bali.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, 6 Masalah Mata Tanda Gula Darah Tinggi

Jerinx murka kepada sang penyanyi karena menganggap pengumuman Bunga itu memengaruhi pariwisata Bali yang sudah anjlok semenjak pandemi. Bahkan, dia menuding sang penyanyi diendorse untuk mengumumkan Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)