Kecewa Dirinya Dijelekkan, Olla Ramlan Ogah Dengar Penjelasan Nindy Ayunda

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:42 WIB
loading...
Kecewa Dirinya Dijelekkan, Olla Ramlan Ogah Dengar Penjelasan Nindy Ayunda
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan terlanjur kecewa mendengar pernyataan Nindy Ayunda tentang dirinya dalam sebuah rekaman suara. Padahal, mantan istri Askara Parasady Harsono itu adalah teman baik Olla.

Olla tak menjelaskan secara detail perkataan Nindy yang dianggap menjelekkannya itu. Nindy kemudian berusaha menghubungi Olla setelah rekaman suara tersebut diterimanya.



"Tiba-tiba aku dengar rekaman itu, Nindy berusaha untuk kontak segala macam untuk konfirmasi, tapi sementara aku mendengar semuanya," ujar Olla, dikutip dari program talkshow di stasiun televisi swasta, Rabu (23/6).

Hingga saat ini, Olla mengaku belum bertemu dengan Nindy. Istri Aufar Hutapea itu merasa sang sahabat tak perlu lagi menjelaskan apapun tentang rekaman suara karena sangat jelas itu adalah suara Nindy.

"Belum (bertemu). Soalnya Nindy terakhir WhatsApp mau ngomong, mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu," kata Olla.

"Tapi kayaknya nggak perlu ada yang dijelasin karena itu nyata suara Nindy, jelas. Bingung jadinya," lanjut artis 41 tahun tersebut.



Olla tak berminat bertemu Nindy dalam waktu dekat demi membicarakan hal itu. Ia mengaku, saat ini punya masalah yang lebih prioritas untuk diselesaikan lebih dulu.

"Saat ini aku masih punya masalah sendiri, punya masalah sendiri dalam keluarga. Hal itu (rekaman suara Nindy) nomor kesepuluh kayaknya," kata Olla.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)