Raffi Ahmad Bagikan Perjalanan Karier dari Awal sampai Jadi Sultan, Inspiratif Banget

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bagikan Perjalanan Karier dari Awal sampai Jadi Sultan, Inspiratif Banget
Raffi Ahmad Bagikan Perjalanan Karir dari Awal sampai Jadi Sultan, Inspiratif Banget. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan perjalanan kariernya dari awal hingga sukses menjadi sultan seperti sekarang. Apa yang dibagikan Raffi pun berhasil menginspirasi banyak orang.

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadinya. Dari video yang dibagikan, suami Nagita Slavina itu memperlihatkan perubahan yang terjadi pada dirinya, tak hanya dari segi fisik, tapi juga karir.

Meski sekarang sudah menjadi artis sukses, namun diakui ayah Rafathar Malik Ahmad itu, hal tersebut tidak didapatnya dengan mudah. Ia pun harus melalui banyak hal pahit di hidupnya.

"Nikmati dan Perjuangkan Proses Kehidupan. Zero To Hero Kadang kePahitan harus kita lalui karena pahit adalah Obat," tulis Raffi dikutip Rabu (23/6).


"dan semua tidak ada yang instant semua butuh proses Yang paling penting niat kita mencari kebahagian untuk keberkahan," sambungnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang memuji presenter kenamaan Tanah Air itu sebagai sosok yang keren hingga menyebutnya menjadi panutan juga menginspirasi.

"Krenn ugaaaa my aa," tulis Syahnaz .

"Role modelku," komentar netizen.


"Panutan," kata Rizky Billar .

"Inspirasi bgt nih, Yuk bisa yuukk. buat yang lagi berjuang & ngejar cita2 semangat semangat terus, jangan kendor. Pasti bisa.! Liat sultan andara ternyata pernah pake kipas angin yang putaran luarnya kadang suka berhenti sendiri yg kalo dicolek baru muter lagi,” tulis Denny Cagur .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)