Ayu Ting Ting Beri Syarat Ivan Gunawan untuk Nikah, Tetap Kerja dan Biayai Seluruh Keluarga

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:36 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Beri Syarat Ivan Gunawan untuk Nikah, Tetap Kerja dan Biayai Seluruh Keluarga
Ayu Ting Ting Beri Syarat Ivan Gunawan untuk Nikah, Tetap Kerja dan Biayai Seluruh Keluarga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memberikan syarat pada Ivan Gunawan jika ingin menikahinya. Biduan asal Depok , Jawa Barat itu meminta untuk tetap bekerja saat mereka sudah menikah nanti.

Tanpa berpikir panjang, syarat dari pelantun Alamat Palsu tersebut, langsung disetujui oleh desainer sekaligus pembawa acara itu. Hal ini terungkap dari kanal YouTube Ivan Gunawan.

"Gue kalo married, boleh nggak, kerja? Kalau gue lagi mau aja?," tanya Ayu dikutip Rabu (23/6).

"Ya boleh," jawab Ivan.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengatakan bahwa jika dirinya tidak bekerja penuh seperti sekarang, pria yang akrab disapa Igun itu harus membiayai seluruh keluarganya. Igun pun tak mempermasalahkan hal itu.


Sementara untuk urusan uang, Ayu meminta Igun tidak mencapuri uang yang dihasilkannya. Secara terang-terangan, ibu Bilqis Khumairah Razak itu menegaskan bahwa uang yang dihasilkannya merupakan miliknya.

Sedangkan, uang yang dihasilkan Igun juga merupakan milik Ayu. "Duit lu, duit gua. Duit gua, duit gua. Nggak boleh gitu, suami," tegas Ayu.

Syarat lainnya yang diberikan Ayu adalah Igun tidak boleh membeli tas Hermes , tidak boleh memakai tas wanita dan tidak keluyuran setelah bekerja.

Setelah setuju dengan syarat yang diberikan Ayu, Igun dibuat terkejut dengan mantan pacar Adit Jayusman itu. Pasalnya, ibunda Ayu, Umi Kalsum mendapat uang bulanan sebesar Rp100 juta lebih dari putr sulungnya itu.

"Ibu di rumah berapa sebulan? Cepek (Rp100 juta) cukup?," tanya Igun.


"Lebih," jawab Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)