Film Action 2021 Siap Memacu Adrenalin Anda, Ini 10 Rekomendasinya

Rabu, 23 Juni 2021 - 23:36 WIB
loading...
Film Action 2021 Siap Memacu Adrenalin Anda, Ini 10 Rekomendasinya
Film No Time to Die dijadwalkan debut secara global pada 8 Oktober 2021. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Dari berbagai genre film yang ada, film action menjadi salah satu yang paling diminati penonton. Adegan menegangkan yang memicu adrenalin menjadi daya tarik bagi para penikmat film laga.

Bicara tentang film action, tentu yang terbayang adalah film-film produksi Hollywood. Bayangan itu tak sepenuhnya salah, karena ratusan film action produksi kiblat perfilman dunia itu memang kerap menyuguhkan cerita dan aksi-aksi memukau.



Nah, Anda yang sedang ingin menonton film action terbaru, baiknya simak dulu ulasan berikut. Ada 10 film yang SINDOnews rekomendasikan. Berikut ulasannya.

1. Fast & Furious 9



Fast & Furious 9/F9: The Fast Saga merupakan sekuel yang begitu ditunggu pecinta film action. Film ini mengisahkan anggota kelompok Dom yang akan berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena), saudara laki-laki Dom yang selama ini tak terlihat. Jakob akan bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron), peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

Mereka akan memperlihatkan trik baru yang selama ini belum pernah dilakukan, yaitu terbang dengan mobil Pontiac Fiero yang diikat ke mesin roket. F9 juga bakal menampilkan kembali Sung Kang sebagai Han Lue yang mengejutkan penggemar karena karakternya dianggap mati sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada 2006.

2. Rurouni Kenshin: The Final

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)