Gandeng Goks Entertainment, Bigo Gelar Star Academy

Kamis, 24 Juni 2021 - 19:31 WIB
loading...
Gandeng Goks Entertainment, Bigo Gelar Star Academy
Menggandeng Goks Entertainment, Bigo Live menggelar kompetisi secara terbuka untuk khalayak umum. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggandeng Goks Entertainment, Bigo Live menggelar kompetisi secara terbuka untuk khalayak umum. Program yang akan diselenggarakan bernama Bigo Star Academy.

Baca juga: Varian Delta Jadi Penyebab Terbesar Kasus Baru Covid-19 di Eropa

Program ini merupakan sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk para wanita Indonesia yang masih lajang, mulai dari umur 17 hingga 27 tahun, untuk menjadi bintang atau Top Influencer.

"Calon peserta akan dilatih dan diasah langsung oleh Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Choky Sitohang, Indra Bekti, Ari Tulang, Adi Surantha, Zoya, Rieka Roslan, dan EHT," sebut Goks Entertainment dalam keterangan persnya, Kamis (24/6).

Pendaftaran kompetisi dibuka selama 14 Juni-14 Juli 2021. Sejumlah persyaratannya antara lain calon peserta terlebih dahulu mengunduh aplikasi Bigo Live, setelah itu diharuskan untuk memahami aturan-aturan kompetisi, dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di tautan bio Instagram @goks_entertainment dan @bigoliveid.

Adapun untuk pelaksanaan audisi secara online diselenggarakan 16-22 Juli 2021 yang nantinya akan diseleksi menjadi 50 besar berdasarkan hasil grafik atau chart berupa diamond yang diberikan para penonton.

Pada tahap pencarian dari 50 ke 16 besar akan dilaksanakan pada 23-29 Juli 2021. Kemudian untuk tahap pencarian semifinal dari 16 ke 8 besar akan dilakukan 30 Juli-6 Agustus. "Pada tahap semifinal 8 besar, para peserta akan dikarantina di tempat yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara," sebutnya.

Bagi peserta setiap harinya sudah diberikan jadwal kegiatan berupa pelatihan-pelatihan khusus yang sudah diatur pihak penyelenggara dengan menyediakan mentor-mentor berskala nasional dan juri yang sudah berkompeten di bidangnya. Tidak hanya pelatihan, melainkan juga hiburan yang menarik.

"Tahap semifinal nanti akan dilaksanakan secara karantina offline di Jakarta. Pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline pada 16 Agustus 2021," terangnya.

Baca juga: Termasuk Obat Keras, Begini Cara Kerja Ivermectin Bunuh Cacing di Saluran Cerna

Sementara itu, pemenang program ini akan mendapatkan kesempatan langsung memulai kariernya sebagai Top Influencer dan membawa pulang total hadiah utama senilai ratusan juta rupiah, serta dikontrak menjadi official host di Bigo Live yang akan digaji setiap bulannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)