Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan

Kamis, 24 Juni 2021 - 21:34 WIB
loading...
Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan
Gofar Hilman baru saja membeberkan klarifikasinya atas tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gofar Hilman baru saja membeberkan klarifikasinya atas tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. Lewat media sosial Instagram, penyiar radio sekaligus YouTuber itu menegaskan bahwa dia tidak pernah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan sebuah akun Twitter, pada awal Juni lalu.

Baca juga: Benarkah Covid-19 Varian Delta Bisa Menyebar saat Berpapasan?

"Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," kata Gofar seperti dikutip dari unggahan video di Instagramnya, Kamis (24/6).

Selama ini, kata Gofar, dia tengah berupaya menyelesaikan permasalahan tersebut. "Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, menanyakan para saksi, dan dari situ gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," paparnya.

Pria 38 tahun ini sekaligus meminta maaf atas konten-konten dan tutur katanya yang selama ini membuat sebagian orang kurang nyaman.

"Gue di sini ingin meminta maaf kepada semuanya. Cara gue bertutur kata, cara gue berkomunikasi, konten-konten gue, cara berekspresi gue mungkin tidak bisa diterima banyak orang, gue minta maaf," ungkap Gofar.

Tak lama diunggah, video berdurasi 7 menit tersebut banjir ribuan komentar netizen. Sebagian memberikan semangat kepada pemilik nama asli Abdul Gofar Hilman tersebut.

"Semangat Bang Gofar," kata netizen di kolom komentar.

"Semoga menjadi titik balik Gofar Hilman," komentar yang lainnya.

"Semangat Mas Bro, pepatah Uganda mengatakan, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup," tulis yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)