BCL Negatif Covid-19, Tetap Isolasi Mandiri 14 Hari Agar Aman

Jum'at, 25 Juni 2021 - 07:00 WIB
loading...
BCL Negatif Covid-19, Tetap Isolasi Mandiri 14 Hari Agar Aman
BCL Negatif Covid-19, Tetap Isolasi Mandiri 14 Hari Agar Aman. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 . Kabar ini dibagikan BCL lewat postingan di Instagram Story.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu dinyatakan negatif Covid-19 tepat di hari ke-11 isolasi mandiri . Ia pun berencana kembali menjalani tes PCR lagi.

BCL Negatif Covid-19, Tetap Isolasi Mandiri 14 Hari Agar Aman


"Isolasi hari ke-11. Hasil PCR: NEGATIF. Akan menjalani tes lagi mungkin besok atau lusa," tulis BCL dikutip Jumat (25/6).


Meski sudah dinyatakan negatif dari penyakit yang disebabkan virus corona baru itu, BCL tak lantas beraktivitas begitu saja. Ia akan tetap isolasi mandiri hingga 14 hari.

Hal ini dilakukan ibu satu anak itu untuk memastikan dirinya benar-benar sembuh dari penyakit tersebut. "Dan aku masi akan isolasi sampai hari ke 14 supaya lebih aman," tulis BCL lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, BCL belum lama ini mengungkapkan dirinya positif Covid-19. Lewat Instagram, ia mengingatkan untuk tidak meremehkan penyakit ini.


"Aku baru saja pulang dan dinyatakan positif virus corona. Sekarang aku sedang dalam isolasi dan Insya Allah akan cepat kembali pulih segera. Tingkatkan sistem imun, dan jangan anggap ini remeh. Sampai bertemu segera," tulis BCL
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0803 seconds (0.1#10.140)