Nathalie Holscher Dikabarkan Selingkuh dengan Manajer Sule

Jum'at, 25 Juni 2021 - 10:17 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dikabarkan Selingkuh dengan Manajer Sule
Nathalie Holscher Dikabarkan Selingkuh dengan Manajer Sule. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dikabarkan berselingkuh dengan manajernya, Panji, yang mana juga menjadi manajer sang suami, Sule . Kabar kurang sedap ini diketahui dari postingan Instagram Story Panji.

Dari tangkapan layar yang dibagikan, terlihat komentar netizen yang mengisyaratkan ibu sambung Rizky Febian itu diam-diam berselingkuh dengannya di belakang Sule.

"@nathalieholscher semoga langgeng terus ya kak nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat, lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium juga deh," tulis seorang netizen dikutip Jumat (25/6).

Nathalie Holscher Dikabarkan Selingkuh dengan Manajer Sule



Dituding memiliki hubungan dengan istri Sule, Panji langsung melampiaskan amarahnya. Ia tak segan mengancam netizen yang sudah menebar fitnah.

"Buat kalian penebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampe ke lobang semut,” tulis Panji.

Reaksi Panji ini kemudian dibalas oleh Nathalie yang membagikan ulang Instagram Story tersebut. Mantan DJ itu melengkapinya dengan emoji tertawa, tanda kabar perselingkuhan itu tak benar adanya.


"Kasihan barisan sakit hati sampai segitunya," tulis Nathalie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)