Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20%, Padahal WFH

Jum'at, 25 Juni 2021 - 15:58 WIB
loading...
Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20%, Padahal WFH
Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20%, Padahal WFH. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menaikkan gaji seluruh karyawannya sebesar 20%. Padahal, karyawan RANS Entertainment bekerja dari rumah (WFH) .

Awalnya Raffi ikut khawatir dengan angka Covid-19 yang terus naik. Dia pun meminta agar karyawannya bekerja dari rumah saja.

"Karena Covid naik RANS Work From Home ya semuanya," kata Raffi kepada karyawannya seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (25/6).


Salah satu karyawan suami Nagita Slavina itu pun kemudian penasaran apakah gajinya akan dipotong karena bekerja dari rumah. "Gue tambahin, biasanya kan WFH cuma digaji 20%, ini gue tambahin 20%," ujar Raffi.

Karyawan lainnya pun kemudian penasaran kenapa ayah Rafathar Malik Ahmad itu justru menaikkan gaji bukannya memotong. Raffi pun tampaknya tak ingin berkoar-koar terkait alasannya tersebut.

"Ya kan nggak usah diomongin lah kalau itu, yang penting ada yang stand by satu orang. Gue akan ambil gambar selfie (vlog) aja. Nanti paling ada yang stand by 1 atau 2 orang yang bujangan. Yang nikah pulang aja," tutup Raffi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)