alexametrics

SHINee Rayakan 12 Tahun Debut Karier

loading...
SHINee Rayakan 12 Tahun Debut Karier
SHINee merayakan 12 tahun debut karier mereka pada Senin (25/5). Foto/Soompi
A+ A-
SEOUL - SHINee merayakan 12 tahun debut karier mereka pada Senin (25/5).

SHINee memulai debut di bawah bendera SM Entertainment pada 25 Mei 2008 dengan merilis lagu berjudul "Replay". Grup ini mengunggah pesan tulisan tangan di ruang komunitas penggemar online mereka, yaitu Lysn, untuk memperingati hari istimewa tersebut.

"12 tahun! Kalian yang sudah bersama-sama kami selama 12 tahun begitu penuh dengan cinta! Saya sangat berterima kasih dan mencintai kalian," tulis Onew, leader SHINee seperti dilansir laman Soompi. (Baca Juga: Monsta X Segera Miliki Program Reality Show Sendiri)



Sementara Taemin melalui tulisannya menjelaskan bahwa meskipun saat ini dia menjadi satu-satunya member yang masih aktif bekerja di dunia musik, namun SHINee akan segera kembali bersama-sama. Taemin juga bersyukur atas cinta serta kepercayaan yang telah diterimanya selama ini.

Seperti diketahui member SHINee yang lain yaitu Onew, Minho, dan Key saat ini sedang berdinas di militer. Onew dijadwalkan selesai menjalani wajib militernya itu pada 18 Juli 2020, Key pada 17 Oktober, dan Minho pada 15 November.

Taemin saat ini termasuk dalam member SuperM dan memiliki rencana merilis album solo terbaru. “Meskipun saya satu-satunya yang masih aktif, namun kami akan segera bersatu kembali dan mempromosikan album bersama. Anda semua mungkin menjalani hidup sendiri-sendiri sekarang, tapi saya harap Anda akan selalu menjaga memberi tempat untuk SHINee," tulis Taemin kepada para penggemarnya.

"Saya selalu mengatakan ini, tetapi semakin banyak waktu berlalu semakin saya menyadari betapa saya bersyukur atas cinta dan kepercayaan kalian! Saya mencintai kalian dan terima kasih telah menghadiahi SHINee maupun saya sebuah kehidupan di mana kami bisa mendapatkan begitu banyak cinta," sambungnya.

Sementara Minho mengungkapkan kerinduannya pada para penggemar. Melalui tulisan tangannya, Minho juga meminta seluruh penggemar menjaga dan mengutamakan kesehatan. Di sisi lain, ia menyebut bahwa 12 tahun bersama SHINee merupakan waktu yang berharga.

“Ini Kopral Laut Choi Minho! Tahun ke-12 kami yang berharga. Saya ingin tetap terikat bersama kalian semua melalui tali ajaib ini. Saya sangat berterima kasih. Saya selalu merindukan dan mencintai kalian. Selain itu, kesehatan kalian adalah yang paling penting, jadi pastikan untuk selalu menjadikannya prioritas pertama dan kedua kalian! Saya sangat merindukan kalian! Selamat untuk SHINee Day. Salut!," tulis Minho.

Hal senada diungkapkan oleh Key. "Saya tidak percaya kita sudah menghabiskan waktu sebanyak ini bersama-sama! Saya tidak tahu berapa sering saya berpikir bahwa saya sangat lega serta bersyukur kalau pada akhirnya saya bisa menari dan bernyanyi! Saya harap semua orang tetap sehat, dan mari kita menantikan hari-hari mendatang! Dengan cinta, Key," tulis Key. (Baca Juga: Lebih Dekat dengan Dita Karang, Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia)

Akun Twitter resmi SHINee juga mengunggah foto dengan berbagai tagar untuk merayakan hari jadi mereka. Selain itu, SM Entertainment pun mengunggah video menyentuh di YouTube berjudul "Dozen of Years with SHINee – SHINee 12th Anniversary" yang menampilkan adegan-adegan dari konser SHINee.

Key di Instagram pribadinya mengunggah pula pesan terima kasih secara khusus kepada para penggemar, bersama dengan video lama Minho dan Jonghyun saat sedang bermain "batu, kertas, gunting".
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak