Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 07:08 WIB
loading...
Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan
Beberapa artis yang melenggang ke Senayan merupakan perempuan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sederet selebritas mencoba peruntungannya di dunia politik. Tak sedikit bahkan yang ikut dalam pemilihan calon legislatif dan menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Senayan, Jakarta.

Baca juga: Ini 4 Potret Outfit Branded Renjun NCT Dream, Harganya Bukan Kaleng-Kaleng

Beberapa dari mereka yang terpilih merupakan seorang perempuan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut 3 artis perempuan yang berhasil melenggang ke Senayan seperti dirangkum MNC Portal Indonesia, Jumat (25/6).

1. Desy Ratnasari

Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan


Desy Ratnasari sudah terjun ke dunia politik sejak 8 tahun belakangan ini. Dia diketahui terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Dia kemudian terpilih kembali menjadi anggota DPR Komisi X periode 2019-2024. Dia berhasil menjadi perwakilan Sukabumi, Jawa Barat IV.

2. Krisdayanti

Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan


Berikutnya ada Krisdayanti yang resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) 2019-2024. Dia mewakili PDIP untuk daerah pemilihan Jawa Timur V.

3. Mulan Jameela

Tiga Artis Berparas Cantik yang Warnai Senayan


Terakhir ada Mulan Jameela yang resmi melenggang ke DPR RI periode 2019-2024 melalui daerah pemilihan Jawa Barat XI. Wanita berhijab itu maju sebagai anggota DPR melalui Partai Gerindra.

Baca juga: Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun... Iin Indriani, Ibunda Yovie Widianto Tutup Usia

Selain ketiga nama tersebut Arzeti Bilbina, Rachel Maryam, dan Rieke Diah Pitaloka juga diketahui merupakan anggota DPR periode 2019-2024.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)