Road to Kilau Raya Hadir Ramaikan HUT Jakarta

Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:25 WIB
loading...
Road to Kilau Raya Hadir Ramaikan HUT Jakarta
Road to Kilau Raya Hadir Ramaikan HUT Jakarta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan Road Kilau Raya dengan nuansa Jakarta mengusung tema ‘Jakarte Berbudaye’, sekaligus meramaikan HUT kota Jakarta ke-494 yang tentunya berbeda dari sebelumnya untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV di rumah. RTKR selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh tim dan artis telah melakukan swab sebelum acara dimulai.

Road to Kilau Raya Jakarta hadir dengan nuansa khas serba serbi kota Jakarta. Nuansa Ibu kota Jakarta akan terlihat mulai dari tatanan panggung, visual serta akan ada menonjolkan budaya Betawi. Road to Kilau Raya Jakarta akan ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Senin, 28 Juni 2021 pukul 21.00 WIB di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat.

Road to Kilau Raya Jakarta juga akan menghadirkan sederet artis-artis dan band papan atas tanah air, diantaranya adalah Ungu salah satu band pop terbesar yang memiliki banyak lagu-lagu populernya kembali menjawab kerinduan setelah sekian lama dan tampil kembali dilayar televisi bersama RTKR Jakarta. Band Ungu juga akan berkolaborasi dengan para penyanyi dangdut milenial drngan budaya Betawi.


RTKR Jakarta juga ada kehadiran salah satu seniman legendaris Jakarta, Jaja Miharja dan Opie Kumis yang turut meramaikan dengan membawakan beberapa lagu, games, dan challange filter bersama dengan para pengisi acara.

Tak hanya itu, Para bintang tamu yang akan meramaikan panggung RTKR Jakarta adalah Happy Asmara, Tri Suaka, Lyia, Danang, Insan Aoi, Julia Vio, Risa KDI, Aiman KDI, Gitalia KDI, Fandi KDI, Wahid KDI, Wina KDI, Bella KDI, Putra KDI, Nadiya Rawil, Haruka dan Natasya Shine, serta Master Limbad yang akan melakukan aksi Blind Cut dan Deadly Axe yang sangat ekstrim juga menegangkan.

Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan host-host terbaik yaitu Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Dede Sunandar yang siap menemani pemirsa MNCTV untuk bergoyang.


Di tengah kondisi pandemi masih digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tetap akan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan pengisi acara yang berkualitas.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya Jakarta pada Senin, 28 Juni 2021, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)