Film Kolosal Terbaru, Ini 10 Rekomendasinya untuk Akhir Pekan

Minggu, 27 Juni 2021 - 00:05 WIB
loading...
Film Kolosal Terbaru, Ini 10 Rekomendasinya untuk Akhir Pekan
Film Kolosal Terbaru, Ini 10 Rekomendasinya untuk Akhir Pekan. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Film kolosal terbaru bisa menjadi rekomendasi pilihan tontonan saat akhir pekan. Film genre ini biasanya menghadirkan tema sejarah atau latar waktu.

Dengan melibatkan banyak orang dan akting para pemain yang apik, ditambah jalan cerita yang menarik, membuat film kolosal memiliki daya tarik sendiri.

Berikut 10 film kolosal terbaru yang bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/6).

1. Shadow



Shadow menceritakan usaha Kerajaan Pei dalam merebut Kota Jing yang dikuasai oleh Kerajaan Nan. Perebutan kekuasaan ini menyebabkan polemik dan drama yang membuat film ini semakin menarik. Disutradari oleh Zhang Yimou, film ini ditayangkan di Festival Film Internasional Venesia ke-75, Festival Film Internasional Toronto, dan Festival Film BFI London 2018.

2. Avengers: End Game



Avengers: End Game menampilkan Thanos (Josh Brolin) yang berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% makhluk hidup di alam semesta. Para Avengers berusaha mengalahkan Thanos. Film ini masuk dalam kategori film kolosal karena jumlah pemain dan kru sangat banyak.

3. Outlaw King
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)