Klinik MS Glow dan J99 Foundation Gelar Kegiatan Hapus Tato Gratis

Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:12 WIB
loading...
Klinik MS Glow dan J99 Foundation Gelar Kegiatan Hapus Tato Gratis
MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation dari J99Corp pada Jumat (25/6) menggelar kegiatan hapus tato gratis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Guna memfasilitasi umat muslim Indonesia yang ingin menghapus tato permanen, MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation dari J99 Corp pada Jumat (25/6) menggelar kegiatan hapus tato gratis. Kegiatan ini digelar di klinik MS Glow di beberapa kota yakni Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, Medan, dan Bandung.

Menurut Lita, General Manager MS Glow Aesthetic Clinic, kegiatan bertema 'Jadi Lebih Baik' ini bertujuan membantu orang-orang, khususnya umat muslim yang ingin menghapus tato di tubuh mereka.



“Acara hapus tato ini untuk memfasilitasi umat muslim di Indonesia jadi lebih baik secara penampilan. Jadi memang kami mau support orang-orang yang ingin hijrah, mau berubah untuk menjadi lebih baik,” ujar Lita melalui keterangan tertulis, Sabtu (26/6).

Menurut Lita, program penghapusan tato ini menggunakan alat berstandar internasional dari Amerika Serikat seperti PICO WAYS, PICO CLEAR, dan ALMA. “Untuk alat yang kami pakai untuk penghapusan tato ini, alhamdulillah kualitas internasional dari Amerika,” imbuhnya.

Para peserta yang terdaftar telah diseleksi berdasarkan niat dan tujuan mereka menghapus tato secara permanen. Setelah itu, peserta yang lolos diwajibkan melakukan uji tes HIV serta tes antigen sebagai syarat dan ketentuannya. Kegiatan ini berhasil berjaring sekitar 60-100 peserta dari semua cabang.



Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana terlihat memberikan komentar tentang kegiatan ini dalam salah satu Stories Instagramnya. “Bekasi antusias, yang ikut hapus tato banyak banget,” tulis Gilang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)