Jay Yen Kolaborasi Rafael Tan Serukan Semangat Perang dengan Narkoba lewat Single I Love You

Minggu, 27 Juni 2021 - 08:32 WIB
loading...
Jay Yen Kolaborasi Rafael Tan Serukan Semangat Perang dengan Narkoba lewat Single “I Love You”
Rapper Jay Yen menggandeng Rafael Smash Tan merilis debut single bertajuk I Love You. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni kemarin menjadi momen istimewa bagi rapper Jay Yen lantaran dirinya bisa menggandeng Rafael 'Smash' Tan merilis debut single bertajuk “I Love You”.

Perilisan single ini dipilih bertepatan dengan peringatan HANI 2021 karena memiliki makna khusus. “I Love You” mengisahkan pengalaman pribadi Jay Yen yang pernah terjerat narkoba. Hal itu hampir merenggut masa depan dan nyawanya.



Momen rilis tersebut menjadi penegasan bahwa Jay Yen yang dulu pernah terpuruk gara-gara menjadi korban narkoba bisa keluar dan membuahkan karya musik bagi para pendengarnya.

"Aku hanya ingin memberikan semangat kepada teman-teman di luar sana yang masih memiliki ketergantungan terhadap drugs untuk jangan menyerah. Mulai cintai diri sendiri dan cinta akan datang ke dalam hidup kita pada waktu yang tepat," ujar Jay Yen, Sabtu (26/6).

Untuk lagu berjudul "I Love You", Jay berkolaborasi dengan Rafael Tan , personel boyband Smash. Menurutnya, Rafael adalah sosok tandeman yang paling cocok secara audio dan visual untuk mempercantik single ini. Belum lagi boyband yang menaungi Rafael tersebut juga mengusung genre musik hip hop.

Rafael menyambut antusias duet ini. Ia mengunggah beberapa foto untuk menyambut perilisan lagu tersebut.

Para penggemar pun ikut menunggu karya terbaru darinya. "Saya senang dan bangga bisa ikut terlibat untuk memberikan semangat. Pesan yang ada dalam single ini untuk memerangi narkoba," ungkapnya.

Sementara penggarapan video klip "I Love You" dinahkodai oleh Ralf Morscheck and Team yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan musisi serta konten kreator antara lain Weird Genius , Ramen Gvrl, David Beat, dan Yellow Claw.



Konsep video klip ini secara sinematografi lebih kepada bahasa cinta. Di mana semua orang butuh cinta, termasuk Jay Yen dan Rafael Smash yang berperan sebagai “Cupid”, yang pada akhirnya membutuhkan pasangan untuk kebutuhan cinta mereka.

Single ini diciptakan Edwin Gandawijaya yang bergenre musik hip hop dengan hasil kolaborasi bersama DJ Sumantri aka Sumobeat yang bertindak sebagai produser. "I Love You" telah tersedia di semua platform digital, dan video klipnya juga bisa disaksikan di YouTube.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)