Tampik Perawatan Wajah Instan, Wulan Guritno Lakukan Ini supaya Kulitnya Tetap Kencang

Minggu, 27 Juni 2021 - 12:40 WIB
loading...
Tampik Perawatan Wajah Instan, Wulan Guritno Lakukan Ini supaya Kulitnya Tetap Kencang
Wulan Guritno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 40 tahun, Wulan Guritno masih terlihat cantik dan awet muda . Karenanya, tak sedikit netizen yang penasaran perawatan apa yang dilakukan wanita berdarah Jawa-Inggris tersebut sehingga memiliki kulit yang kencang di usianya saat ini.

Ketika diwawancarai oleh seseorang yang diunggah ke akun TikTok @neng.gowes, Wulan berbagi cerita bahwa gravitasi wajahnya sudah turun sehingga ia memiliki double chin alias dagu yang turun. Akan tetapi, Wulan berhasil mengatasinya. Namun, teman-teman dia mengira bahwa ibu 3 anak ini melakukan botox, filler, atau perawatan instan lain.



"Lan, lu bohong, lu botox. Kan kelihatan, kalau botox kan nggak bisa dilipat gini muka," ungkap Wulan, seperti dikutip Minggu (27/6).

Wulan menjelaskan, rahasia yang membuat kulitnya tetap kencang adalah melakukan akupuntur dan menjalani gaya hidup yang sehat.

"Sejujurnya di umur gue 38, gue udah mulai ada double chin. Gue pakai akupuntur. Kalau ada waktu seminggu sekali. Treatment itu sangat membantu," ungkapnya.

Selain itu, Wulan juga mengaku sudah tidak mengonsumsi gula tambahan. Karena, jika akupuntur tidak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat, maka perawatan tersebut akan terasa sia-sia.

"Treatment itu sangat membantu. Lu harus punya skincare yang bagus, lu harus punya lifestyle yang bagus. Gue udah nggak makan gula," tuturnya.

Sementara itu, beberapa netizen menyebut bahwa akupuntur merupakan perawatan yang bagus untuk invstasi jangka panjang. Karena pada dasarnya, treatment akupuntur bukanlah perawatan yang hasilnya bisa didapatkan secara instan.

"Mama aku akupunkturis! Dan memang benar, meskipun efeknya enggak instan akupuntur tuh investasi jangka panjang banget," kata @idk***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)