Rumah Sakit Tawarkan Paket Isolasi Mandiri COVID-19 Berharga hingga Rp17 Juta

Minggu, 27 Juni 2021 - 14:44 WIB
loading...
Rumah Sakit Tawarkan Paket Isolasi Mandiri COVID-19 Berharga hingga Rp17 Juta
Foto Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melonjaknya kasus positif COVID-19 di Indonesia membuat sejumlah rumah sakit penuh oleh pasien. Beberapa rumah sakit lantas menawarkan paket isolasi mandiri karena tak tersedianya kamar.

Harganya pun bervariasi. Semakin banyak fasilitas yang ditawarkan, semakin mahal pula harganya. Dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber, berikut fasilitas yang ditawarkan sejumlah rumah sakit untuk paket isolasi mandiri COVID-19.



Rumah Sakit Premiere Bintaro

Rumah sakit yang terletak di Tangerang Selatan ini menawarkan paket isolasi mandiri paska COVID-19 di rumah dan hotel. Untuk paket isoman di rumah harganya dibanderol Rp12,5 juta, sedangkan biaya di hotel mencapai Rp17 juta.

Fasilitas yang diberikan antara lain pemeriksaan laboratorium, konsultasi online, booking kamar hotel 7 hari, parcel buah, obat, alat kesehatan, serta konsultasi dengan dokter spesialis kesehatan olahraga setelah pasien dinyatakan negatif COVID-19.

Rumah Sakit Permata Depok

Rumah Sakit Permata Depok menawarkan dua jenis paket isolasi mandiri. Yakni paket Isoman Basic yang dibanderol harga Rp3,3 juta dengan fasilitas konsultasi online dengan dokter spesialis dua kali, dokter umum tiga kali, pemantauan yang dilakukan oleh perawat setiap hari, obat dan vitamin, serta alat kesehatan.

Sedangkan untuk paket Isoman Gold dibanderol harga Rp6,25 juta, sudah termasuk konsultasi online dengan dokter spesialis dua kali, dokter umum tiga kali, pemantauan yang dilakukan oleh perawat setiap hari, obat dan vitamin, alat kesehatan, makan 3 kali sehari, serta pemeriksaan laboratorium.

Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)
pixels