Mainkan Game Klasik Strikers 1945-II Sekarang!

Minggu, 27 Juni 2021 - 15:10 WIB
loading...
Mainkan Game Klasik Strikers 1945-II Sekarang!
Game Strikers 1945-II. Foito/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para gamers! Ada game tembak tembakan yang seru banget nih di RCTI+, game ini bisa membantu kamu menghilangkan rasa bosan dan melepas penat. Nama gamenya adalah Strikers 1945-II . Penasaran sama gamenya? Yuk simak artikel dibawah ini!

Game pesawat tempur ini sangat popular di era 90-an, game yang biasa kamu temui di perangkat arcade kini masih sangat diminati dan digandrungi oleh para pecinta game klasik .

Game tembak tembakan melawan ratusan musuh pesawat tempur dalam mode single player bisa kamu mainkan di aplikasi RCTI+ lho! Dengan gameplay yang sangat mudah tentunya game ini bisa dimainkan dari anak – anak hingga dewasa.

Baca Juga : Giliran Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang Disenggol Jerinx, Sebut Endorse COVID-19 Gratisan

Cara bermainnya juga sangat mudah dengan menggunakan layar sentuh seperti game mobile pada umumnya. Kamu hanya perlu menggerakkan jari untuk mengikuti alur kerjanya. Untuk tugasnya, kamu hanya perlu menembakkan musuh yang ada di depan dan menyelesaikan setiap stagenya.

Bagi kamu yang baru ingin mencoba game Strikers 1945-II ini, jangan mau kalah ya untuk mengatur strateginya! Dengan menembak musuh lain terutama yang berwarna merah, kamu bisa banyak mendapatkan power up , tentunya tembakan normalmu dapat menjadi lebih kuat.

Yuk langsung segera mainkan ! Game Strikers 1945-II dapat kamu mainkan bersama teman – temanmu dengan mengunduh aplikasi RCTI+ pada App Store atau Play Store gratis. Setelah bisa masuk ke dalam aplikasi tersebut, kamu bisa memilih kategori “Games” pada bagian pojok atas kanan.

Baca Juga : Kondisi Tata Janeeta usai Melahirkan di Usia Kandungan 37 Minggu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)