MasterChef Indonesia Season 8, Ternyata Ada Peserta yang Tak Tahu Rawon

Minggu, 27 Juni 2021 - 17:02 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 8, Ternyata Ada Peserta yang Tak Tahu Rawon
Tantangan Rawon MasterChef Indonesia Season 8. Foto/Instagram Masterchefina
A A A
JAKARTA - Tak terasa ajang memasak bergengsi MasterChef Indonesia Season 8 akan segera memasuki babak 10 besar. Tantangan yang diberikan para juri pun akan semakin sulit.

Seperti pada tayangan MasterChef hari ini, Minggu (27/6/2021), Chef Renatta, Chef Juna, dan Chef Arnold pun memberikan tantangan kepada peserta berupa rawon. Ya, para peserta diharuskan menyajikan rawon secara komplit.

Bagi beberapa peserta, tantangan rawon pun dirasa tidak terlalu sulit. Mengingat rawon merupakan makanan asal Jawa Timur yang cukup terkenal di Indonesia.

Akan tetapi, hal tersebut sayangnya tidak berlaku bagi pak Adi. Kontestan bernama lengkap Suhaidi Jamaan itu mengaku belum pernah menyantap rawon selama hidupnya.

Baca Juga : Chef Arnold Gigit Kapulaga Saat Cicipi Masakan Peserta MasterChef Indonesia

Alhasil, para peserta lain pun merasa khawatir bahwa pak Adi tidak bisa melewati tantangan kali ini. Mengingat dirinya belum pernah mencicipi rawon, bagaimana pak Adi bisa memasaknya.



Hal tersebut pun membuat Chef Arnold juga khawatir bahwa pak Adi tidak bisa menyelesaikan tantangan kali ini. Karenanya, Chef Arnold pun melontarkan pertanyaan kepada peserta yang berprofesi sebagai petani cabai itu.

"Jadi bagaimana pak Adi?" tanya Chef Arnold.

Karena beranggapan bahwa rawon adalah makanan berkuah, maka pak Adi pun berpikiran bahwa rawon merupakan hidangan yang tidak berbeda jauh dengan sup lainnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2919 seconds (11.210#12.26)