Azriel Hermansyah yang Lagi Ulangtahun, Ini Doa Krisdayanti dan Raul Lemos

Minggu, 27 Juni 2021 - 18:20 WIB
loading...
Azriel Hermansyah yang Lagi Ulangtahun, Ini Doa Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti, Azriel Hermansyah, dan Raul Lemos. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah hari ini berulang tahun. Anak kedua mantan suami-istri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut baru saja menginjak usia yang ke-21 tahun.

Di hari spesial ini, Azriel mendapat pesan manis dari ibundanya, Krisdayanti . Lewat sebuah postingan di Instagram, diva yang akrab disapa KD tersebut mengunggah potret sang putra.

Dia juga mengunggah foto bertiga bersama suaminya, Raul Lemos , dan Azriel. Bagi KD, usia Azriel ke-21 ini adalah proses menuju kedewasaan.

“Selamat ulang tahun yang ke 21 @azriel_hermansyah, usia dimana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan,” kata KD dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga : Yuni Shara Suka Temani Anak Nonton Film Dewasa, Sikap Netizen Terbelah

Perempuan 46 tahun ini juga memberikan doa yang manis untuk adik Aurel Hermansyah itu. “Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia dan akhirat, nak,” tulisnya lagi.

Pesan tersebut turut dikomentari oleh sang suami dan Azriel. Raul turut memberikan ucapan yang manis untuk Azriel.
“Dear Ziel, selamat ulang tahun. Semoga di hari-hari ke depan, kamu dipenuhi dengan kesejahteraan, kesehatan yang luar biasa, dan di atas semua itu, kebahagiaan yang paling sejati,” kata Raul di kolom komentar.

Ucapan kedua orang tuanya itu pun langsung dibalas Azriel. “Amin.. makasih mi dan om,” kata pria kelahiran 27 Juni 2000 itu.

Baca Juga : Peter Then, Sosok di Balik Restoran Indonesia di Amerika yang Sukses Raih Michelin Guide
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)