Ramaikan HUT Jakarta-494, Jaja Miharja dan Opie Kumis Ramaikan RTKR Jakarta

Minggu, 27 Juni 2021 - 19:40 WIB
loading...
Ramaikan HUT Jakarta-494, Jaja Miharja dan Opie Kumis Ramaikan RTKR Jakarta
Road To Kilau Raya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seniman Legenda Betawi, Jaja Miharja dan Opie Kumis meramaikan Road to Kilau Raya (RTKR) Jakarta, sekaligus menghangatkan suasana HUT kota Jakarta ke-494, yang tentunya berbeda dari sebelumnya untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. RTKR selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh tim dan artis telah melakukan swab sebelum acara dimulai.

MNCTV hadirkan Road to Kilau Raya (RTKR) Jakarta tayang secara langsung di MNCTV pada Senin, 28 Juni 2021 pukul 21.00 WIB di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat.

Road to Kilau Raya Jakarta hadir dengan nuansa khas serba serbi kota Jakarta. Mengusung tema 'Jakarte Berbudaye', RTKR Jakarta akan menampilkan nuansa Ibukota Jakarta akan terlihat mulai dari tatanan panggung, visual serta akan ada menonjolkan budaya Betawi.

RTKR Jakarta akan menghadirkan seniman legendaris Betawi yang selalu menghiasi layar kaca, yakni Jaja Miharja dan Opie Kumis yang siap menghibur para pemirsa dengan tampil membawakan beberapa lagu, games, dan challange filter bersama dengan para pengisi acara.

Baca Juga : Yuni Shara Suka Temani Anak Nonton Film Dewasa, Sikap Netizen Terbelah

Road to Kilau Raya Jakarta juga akan menghadirkan sederet artis-artis tanah air, seperti Happy Asmara, Via Vallen, Tri Suaka, Lyia, Danang, Insan Aoi, Julia Vio, Risa KDI, Aiman KDI, Gitalia KDI, Fandi KDI, Wahid KDI, Wina KDI, Bella KDI, Putra KDI, Haruka, Papinka, Asbak dan Natasya Shine.

Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan host-host terbaik yaitu Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Dede Sunandar yang siap menemani pemirsa MNCTV untuk bergoyang.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya Jakarta pada Senin, 28 Juni 2021, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#roadtokilauraya #mnctv #musik #artisibukota #viavallen #happyasmara #trisuaka #lya #danang #musikdangdut #indraherlambang #vegadarwanti #dedesunandar.

Baca Juga : Peter Then, Sosok di Balik Restoran Indonesia di Amerika yang Sukses Raih Michelin Guide
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)