Ingin Umrah, Lucinta Luna : Sekarang Aku Pingin Berubah Menjadi Lebih Baik

Minggu, 27 Juni 2021 - 22:13 WIB
loading...
Ingin Umrah, Lucinta Luna : Sekarang Aku Pingin Berubah Menjadi Lebih Baik
Lucinta Luna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna belum lama ini mengungkapkan keinginan terdalam yang sampai saat ini belum terwujud. Dia mengatakan, dirinya ingin sekali berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Keinginan tersebut dikatakannya di depan Ashanty, ketika dia menjadi bintang tamu di podcast milik istri Anang Hermansyah tersebut.

“Kalau aku ada rezeki, aku pengen umrah, itu kan doa aku waktu di sekolah,” kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (27/6/2021).

Tak hanya ingin berangkat ke Tanah Suci, selebgram 32 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan sekolah lagi. Dia mengatakan, dirinya ingin lancar berbahasa Inggris. Terlebih, kini dia sedang memiliki hubungan asmara dengan seorang pria asing asal Turki.

Baca Juga : Yuni Shara Suka Temani Anak Nonton Film Dewasa, Sikap Netizen Terbelah

“Aku pengen banget kuliah lagi biar aku bisa ngomong bahasa inggris yang cas cis cus, karena aku malu bahasa Inggris aku kayak begini,” ujar kekasih Idris Bozkurt tersebut.

Intinya, saat ini, pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Dia juga ingin melepas citra seorang Lucinta Luna yang lekat dengan kontroversi.

“Aku juga pengen buktiin ke semua orang bahwa Lucinta Luna yang dulu, yang brutal, sekarang aku pengen berubah menjadi Lucinta Luna yang lebih baik lagi,” kata Lucinta.

Baca Juga : Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious

Dia ingin, para haters-nya dulu berbalik menjadi penggemarnya. “Dulu kan aku benar-benar kontroversi, sekarang semoga haters haters aku ke depannya bisa menjadi fans. Kan, sekarang aku positive vibes, enggak kayak dulu lagi,” ujarnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)