Kolaborasi Memukau Antar Ibu dan Anak Hanya Dapat Ditonton di Sing Like Mama Vision+

Senin, 28 Juni 2021 - 15:53 WIB
loading...
Kolaborasi Memukau Antar Ibu dan Anak Hanya Dapat Ditonton di Sing Like Mama Vision+
Sing Like Mama di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kolaborasi-kolaborasi terbaik terus ditampilkan oleh para peserta bersama ibunya di program acara Sing Like Mama . Seperti yang ditampilkan di episode perdana saat Naufal dan Mama Hartini bernyanyi bersama dengan indahnya.

Sing Like Mama adalah kontes menyanyi yang menampilkan duet antar anak dan ibunya. Kita dapat melihat bagaimana kedekatan antara Ibu dan anak saat bernyanyi bersama.

Selain itu juga Sing Like Mama menjadi ajang untuk menunjukkan keterampilan peserta selain bernyanyi. Saat Naufal memainkan biola di depan juri, membuat semua terpukau dengan permainannya.Terutama untuk Teh Iis sampai terkesima lho! Sang Mama pun hanya bisa memandang anaknya dengan tatapan bangga.

Baca Juga : Ramaikan HUT Ke-494 Kota Jakarta, MNCTV Gelar Road to Kilau Raya Jakarta

Selain Naufal banyak juga peserta lainnya yang menunjukkan bakat-bakat lain yang mereka miliki. Di setiap minggunya sangat disayangkan akan ada yang harus pulang dan tidak bisa melanjutkan mimpinya di Sing Like Mama. Maka, penonton harus selalu mendukung jagoan masing-masing.

Di episode satu akan disajikan hal-hal menarik dan juga suara memukau dari para kontestan. Selanjutnya akan ada apa lagi di episode terbaru Sing Like Mama? Akankah Naufal dan mamanya bisa melanjutkan mimpinya? Atau mungkin Vanda dan Mama Sisil harus pulang minggu ini?

Penasaran bukan pastinya? Semua keseruan yang ada di dalam episode terbaru Sing Like Mama dapat disaksikan kapan saja di mana saja di Vision+. Jangan lupa saksikan terus live streaming Sing Like Mama GTV setiap hari Jumat, pukul 21.00 WIB di Vision+.

Baca Juga : Road to Kilau Raya Hadir Ramaikan HUT Jakarta

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #visionplusSingLikeMama
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)