Deddy Corbuzier Bagikan Rahasia Terhindar Covid-19, Tak Minum Soda dan Alkohol

Senin, 28 Juni 2021 - 21:45 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Bagikan Rahasia Terhindar Covid-19, Tak Minum Soda dan Alkohol
Deddy Corbuzier Bagikan Rahasia Terhindar Covid-19, Tak Minum Soda dan Alkohol. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier membagikan rahasianya terhindar dari Covid-19 . Salah satunya menerapkan gaya hidup sehat dengan tidak minum soda dan alkohol.

Hal tersebut diungkapkan bapak satu anak itu lewat postingan di Instagram pribadinya. Cara ini diyakini Deddy membuat imunnya mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19 .

Sementara itu, pada postingan ini, mantan suami Kalina Ocktaranny ini membagikan hasil tes Covid-19 yang menunjukkan non-reactive atau negative.

“Alhamdulillah perang selama 17 bulan melawan covid ini.. Saya masih NON Reactive.. Artinya tidak pernah kena, tidak OTG.. Artinya IMUNITAS saya masih sangat mendukung..,” tulis Deddy dikutip Senin (28/6).

Pesulap sekaligus YouTuber ini mengatakan, sudah selama delapan tahun dirinya menjalani diet OCD atau intermittent fasting. “Saya OCD jendela 18:6 tiap hari non stop fasting sudah selama ada 8 tahun seminggu sekali saya one meal a day,” kata Deddy.


Selain OCD, pola makan sehat lainnya yang diterapkan pria 44 tahun ini adalah tidak minum minuman mengandung gula. “Saya tidak minum Gula, soda, alkohol, dll. Dan ya... Low Carbo,” ungkap Deddy.

Kemudian, yang tak kalah penting adalah rutin berolahraga. Deddy sendiri mewajibkan dirinya melakukan nge-gym atau workout minimal lima hari per minggu.

“Saya gym dan workout minimal 5 hari seminggu selama satu jam per hari minimal.. Keluar kota pun... Syarat nya ada gym di hotel,” tutur Deddy.

Terakhir, hal yang dilakukan Deddy untuk meningkatkan imunitas tubuhnya adalah mengonsumsi vitamin. Namun, dia enggan menyebut jenis vitamin yang dikonsumsinya. “Dan saya minum beberapa vitamin yg saya percaya membantu ngatasin covid,” ujar kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

Menurutnya, melakoni gaya hidup sehat salah satu cara terhindar dari Covid-19, di samping juga menerapkan protokol kesehatan.



“Covid is real. Banyak teman gue yg kena.. Banyak yang tumbang.. Banyak yang meninggal.. This is dangers. REMEMBER THAT.. Tapi salah satu cara mengatasinya adalah.. Selain mendukung beberapa program pemerintah, kita harus Menguatkan diri dari dalam,” tutup Deddy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)