Edy Oglek Meninggal Dunia, Nova Soraya: Kenapa Tinggalin Gue

Senin, 28 Juni 2021 - 21:06 WIB
loading...
Edy Oglek Meninggal Dunia, Nova Soraya: Kenapa Tinggalin Gue
Edy Oglek Meninggal Dunia, Nova Soraya: Kenapa Tinggalin Gue. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Edy Oglek meninggalkan duka yang mendalam bagi rekan sesama artis. Termasuk salah satunya aktris Nova Soraya .

Kabar kepergian Edy turut membuat Nova merasa kehilangan. Edy dan Nova diketahui sempat terlibat dalam satu sinetron di Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) .

Dalam sinetron tersebut, Edy Oglek memerankan karakter Kardun, suami dari Nova.

“Duuuuuun kenapa tinggalin gue Innallilahiwainnailaihirajiuun. Maapin salah2 gue selama ini ya dun,semoga lo tenang di sisi Allah SWT. Aaaamiiin,” tulis Nova dikutip Senin (28/6).

Di postingan tersebut, Nova juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Edy semasa hidup. Keduanya terlihat kompak berpose tengkurap di depan kamera.


Di unggahannya, Nova juga mengenang Edy selama menjadi partnernya di dunia akting. Dia menulis, bahwa dirinya masih memiliki banyak rencana yang belum terwujud bersama Edy.

“Terimakasih untuk kerjasama kita selama ini, makasih untuk jadi partner yang baik, ga pelit ilmu dan teman diskusi, teman ngobrol, teman bercanda, teman berantem waloupun cuma acting,” tulis Nova lagi.

“Banyak rencana-rencana kita yang belum terwujud, tapi Allah punya rencana lain.. Bakalan kangen banget gue ama lo bang,” tandasnya.

Sontak postingan itu pun mendapat banyak ucapan duka dari selebriti lainnya.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun… selamat jalan Bang Kardun… semoga Allah menempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah,” kata Marini Zumarnis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2928 seconds (0.1#10.140)