Anang Hermansyah Korban Hoaks Meninggal Dunia, Ashanty: Parah Banget

Selasa, 29 Juni 2021 - 11:21 WIB
loading...
Anang Hermansyah Korban Hoaks Meninggal Dunia, Ashanty: Parah Banget
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari musisi Anang Hermansyah . Pelantun Jodohku itu menjadi korban disinformasi atau hoaks di media sosial.

Hal tersebut diketahui dari salah satu postingan grup di Facebook yang diunggah ulang Ashanty di Instagram. Dalam postingan itu dikabarkan Anang meninggal dunia.



"Berita duka Innalilahi, selamat jalan untuk selamanya Anang Hermansyah semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas," tulis salah satu postingan grup di Facebook, seperti dikutip Selasa (29/6).

Ashanty tampak geram lantaran suaminya diberitakan seperti itu. "Parah banget sih bikin berita kaya gini," tulis Ashanty dengan emoticon wajah marah.

Di sisi lain, kondisi Anang justru terlihat baik-baik saja. Dia bahkan membagikan video saat sedang berolahraga.

Anang juga mengimbau masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan. "Di Singapura sudah mulai dibuka, tapi di sini kita harus menjalani PPKM yang lebih ketat. Semuanya tetap jaga prokes dan sehat selalu," kata Anang, menunjukkan jempol ke arah kamera.



Sebelumnya kondisi kesehatan Anang memang sempat menurun. Dia bahkan dilarikan ke rumah sakit lantaran batu ginjal yang dideritanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)