Sudah Dapat Restu Siliwangi dan Subang Larang, Yudhakara Malah Urung Menikah

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:38 WIB
loading...
Sudah Dapat Restu Siliwangi dan Subang Larang, Yudhakara Malah Urung Menikah
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu serial ' Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran '? Cerita series kolosal ini semakin digemari oleh para pemirsa setia MNCTV karena setiap episodenya selalu menampilkan alur yang seru dan menegangkan.

Kisah bermula ketika pertempuran antara Siliwangi dan Wang Di berlangsung sengit dengan meninggalnya Wang Di serta Nima. Untuk itu Mata Setan memperalat Abhikara untuk memporakporandakan Pajajaran.



Pajajaran sejenak tenang tak ada gangguan, Rara Santang dan Yudhakara mendapat restu dari Siliwangi serta Subang Larang.

Tanggal pernikahan sudah ditetapkan, akan diadakan pesta besar-besaran. Hingga hari pernikahanpun tiba, semua sudah siap, termasuk Rara sudah dihias, tapi ada kabar mengejutkan datang.

Ada surat yang menyatakan Yudhakara urung menikah karena permusuhan ayahnya Argadana dengan Siliwangi. Rara terkejut dan Pajajaran geger.

Siliwangi merasa dihina, memerintah untuk mencari dan menangkap Yudhakara. Di saat kegaduhan itu, Pajajaran belum tenang, Mata Setan balas dendam terhadap Kian Santang dan Siliwangi atas kematian kematian Nima dan Wang Di.

Mata Setan bekerja sama dengan Abhikara yang sakti untuk memporakporandakan istana Pajajaran, menghisap arwah-arwah orang-orang Pajajaran, Walangsungsang, Rara Santang, Subang Larang, Kentring Manik bergeletakan memenuhi istana Pajajaran dan hanya Siliwangi serta Kian Santang yang tersisa.

Akankah Kian Santang bisa menyelamatkan keluarganya dari kekuatan Abhikara? Apakah kisah cinta Rara Santang dan Yudhakara berakhir di pernikahan?



Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

#KembalinyaRadenKianSantang #RadenKianSantang #RadenKianSantangPraharaDiLangitPajajaran #MNCTV #MNCPictures
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)