Kampung Sodong Kedatangan Alifa yang Suka Bikin Sebal Orang-Orang

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:54 WIB
loading...
Kampung Sodong Kedatangan Alifa yang Suka Bikin Sebal Orang-Orang
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Kun Anta Mendadak Santri selalu dinanti oleh para pemirsa setianya di rumah. Pada pekan ini ceritanya sungguh membuat geleng-geleng kepala. Akan ada Kolor Ijo, ular di Kampung Sodong, dan mereka akan kedatangan Alifa cucu dari enyak yang suka bikin sebel orang-orang. Mulai dari nyuruh Trio Cabe Rawit sampai kritik masakan dari Mpok Siti.

Datangnya Alifah, Halil akan diadopsi seorang ibu bernama Mamamia karena menurutnya Halil sangat mirip sekali dengan almarhum anaknya sehingga ia menjadikannya anak angkat.



Ia menjanjikan apapun yang Halil inginkan, juga akan menuruti apa saja kemaunannya. Ternyata benar terjadi Halil pun mendapatkan apa yang dia mau hingga Rusdi dan Gibran kecipratan dari apa yang didapatkan Halil. Bagaimana kelanjutan dari kasus Mamamia nanti?

Kemudian Kampung Sodong digegerkan dengan cerita kemunculan Kolor Ijo. Semua warga panik ketakutan, namun berbeda dengan Haikal yang curiga semua ini hanyalah akal-akalan dari seseorang yang berniat jahat.

Dengan daya khayal ala-ala detektif, pada akhirnya Trio Kunyit dan Cabe Rawit menyelidiki tentang Kolor Ijo. Apakah mereka berhasil memecahkan misteri Kolor Ijo yang menggemparkan Kampung Sodong?

Dan kejadian seru pun terjadi lagi saat Tri Kunyit bersih-bersih gudang. Mereka menemukan seruling ajaib. Seluruh warga Kampung Sodong heboh karena muncul ular yang banyak.

Bagaimana kelanjutan cerita petualangan Trio Kunyit dan Cabe Rawit dalam memecahkan misteri yang terjadi Kkampung Sodong? Berhasilkah mereka?



Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#kunantamendadaksantri #mnctv #mncpictures #msin #rcti+ #
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)