Indro Warkop Negatif Covid-19, Bersyukur Lalui Masa Sulit

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:43 WIB
loading...
Indro Warkop Negatif Covid-19, Bersyukur Lalui Masa Sulit
Indro Warkop Negatif Covid-19, Bersyukur Lalui Masa Sulit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Indro Warkop akhirnya negatif Covid-19 . Kabar bahagia ini dibagikan Indro lewat postingan di Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Indro membagikan hasil tes Covid-19 . Terlihat, pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu dinyatakan negatif Covid-19.

Sang aktor merasa bersyukur bisa sembuh dari penyakit mematikan ini. Terlebih, ia sudah menjalani isolasi mandiri tanpa adanya keluhan.

"Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," tulis Indro dikutip Selasa (29/6).


Meski sudah dinyatakan negatif Covid-19, bintang film Warkop DKI Reborn itu tak lupa meminta doa untuk kesehatannya. Ia juga mengajak setiap orang untuk terus menjaga protokol kesehatan .

"Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif," tulis Indro lagi.

Sementara itu, saat dinyatakan positif Covid-19, diakui pria 63 tahun tersebut menjadi masa yang sulit dan membingungkan bagi dirinya dan keluarga. Karenanya, Indro pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga. Terima kasih untuk pendampingan Dokter2 yg memegang riwayat jantung & diabetes saya, terima kasih untuk semua pihak termasuk petugas2 swab yg saya dan keluarga repotkan," kata Indro.


"Terima kasih atas semua cinta yg dikirimkan keluarga dan teman2. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang2 daripada yang tidak. Love you all!," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)