6 Artis Meninggal Dunia Kecelakaan, Nomor 4 di Puncak Karier

Selasa, 29 Juni 2021 - 17:55 WIB
loading...
6 Artis Meninggal Dunia Kecelakaan, Nomor 4 di Puncak Karier
6 Artis Meninggal Dunia Kecelakaan, Nomor 4 di Puncak Karier. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka terus menyelimuti industri hiburan Tanah Air . Sejumlah artis meninggal dunia akibat kecelakaan. Bahkan beberapa di antaranya meninggal di puncak karier.

Kepergian mereka tentu membawa duka yang mendalam, terutama keluarga yang ditinggalkan. Begitu juga dengan para penggemar.

Berikut enam artis yang meninggal karena kecelakaan dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/6).

1. Chacha Sherly

Mantan personil Trio Macan ini pada 5 januari 2021 mengalami kecelakaan mobil beruntun yang terjadi di jalan tol luar kota Semarang-Solo pada KM 428 arah Jakarta. Chacha sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis lantaran luka cukup parah pada bagaian kepala dan patah tulang. Namun nyawanya tak tertolong dan Chacha meninggal dunia.


2. Ustadz Jefri Al Buchori (Uje)

Uje juga membuat para keluarga, pengikut dan penggemarnya sedih akan kepergianya. Sosok karismatik ini mengembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan menunggangi motor gede di daerah Pondok Indah pada 26 April 2013 lalu.

3. Sophan Sophiaan

Aktor senior sekaligus sutradara ternama Sophan Sophiaan juga tutup usia setelah mengalami kecelakaan. Dirinya mengalami kecelakaan di Ngawi, Jawa Timur pada saat melakukan kegiatan touring motor gede pada 17 Mei 2008 silam. Didguga Shophan terjatuh dan tertabrak oleh rombongan lain.

4. Nike Ardilla
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)