Bawa Keberuntungan Bagi Peserta, Saksikan Serunya Mikrofon Impian Hanya di Vision+

Selasa, 29 Juni 2021 - 20:43 WIB
loading...
Bawa Keberuntungan Bagi Peserta, Saksikan Serunya Mikrofon Impian Hanya di Vision+
Program GTV Mikrofon Impian selalu menghadirkan penampilan-penampilan memukau di dalamnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program GTV Mikrofon Impian selalu menghadirkan penampilan-penampilan memukau di dalamnya. Di dalam program ini suara peserta menentukan seberapa banyak hadiah yang dapat mereka menangkan.

Baca juga: Positif Covid-19, Roger Danuarta Kehilangan Indera Perasa

Di dalamnya tidak hanya menyajikan suara peserta yang mengagumkan tetapi juga menyajikan cerita-cerita di baliknya. Banyak sekali alasan menarik di balik peserta yang mengikuti program ini.

Sebagai contoh saat seorang peserta benama Reyhan yang menyanyikan lagu berjudul "Saat Terakhir" untuk mengenang istri dan anaknya yang sudah tiada. Seluruh juri dalam program Mikrofon Impian ini tidak kuasa menahan tangis karena melihat kesedihan Reyhan.

"Kalau aku disuruh nyanyi ini, aku enggak akan sanggup," ujar Teh Iis saat menilai Reyhan yang sudah berusaha menyelesaikan lagu walau dalam keadaaan menahan tangis.

Selain kisah yang mengharukan banyak juga cerita lucu dan hal-hal menarik di dalam setiap episodenya. Dipenuhi dengan juri yang memiliki suara-suara emas membuat Mikrofon Impian menjadi lebih menarik.

Penasaran dengan penampilan para peserta dalam menampilkan performa terbaiknya? Segera tonton Live Streaming Mikrofon Impian GTV di Vision+.

Baca juga: 6 Artis Meninggal Dunia Kecelakaan, Nomor 4 di Puncak Karier

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #visionplusMikrofonImpian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)