Roger Danuarta Positif Covid-19, sang Istri Ungkap Kronologinya

Selasa, 29 Juni 2021 - 23:11 WIB
loading...
Roger Danuarta Positif Covid-19, sang Istri Ungkap Kronologinya
Aktor 39 tahun itu dikabarkan positif terpapar Covid-19 tak lama setelah anaknya, Shaquille Kaili Danuarta sembuh dari sakit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska mengungkapkan kejadian yang saat ini tengah dialami suaminya, Roger Danuarta . Aktor 39 tahun itu dikabarkan positif terpapar Covid-19 tak lama setelah anaknya, Shaquille Kaili Danuarta sembuh dari sakit.

Baca juga: Positif Covid-19, Roger Danuarta Kehilangan Indera Perasa

Hal tersebut diungkapkan wanita yang akrab disapa Chika itu di akun Youtube keluarganya, RogerChika Journey. Dia menyebut bahwa suaminya sempat mengalami demam, flu, sakit tenggorokan, hingga kehilangan indera penciuman.

"16 (Juni) malam mulai demam, infus vitamin sama parasetamol. 17 panggil tukang pijit sama dikop itu udah mendingan, tapi masih flu demam sampai tanggal 18. Di 18 sore aku kop dan pijit lagi karena badannya masih sakit kayak ditusuk dan menggigil," ungkap Chika dalam video tersebut.

"Ternyata di 19, masih enggak enak badan tapi sudah enggak flu. Di situ aku larang dekat sama Shaquille. 19 flu reda tapi dia sariawan, enggak enak tenggorokannya. Akhirnya tanggal 22 ke dokter," sambungnya.

Bintang film Cinta Subuh itu menyebut bahwa suaminya baru sempat menyambangi dokter pada 22 Juni. Sambil menunggu jadwal dokter THT, Roger pun memilih untuk makan terlebih dahulu. Namun, Roger yang disebut Chika memiliki kebiasaan untuk menghirup bau makanan atau minuman sebelum menyantapnya, mengaku tidak bisa mencium bau makanan yang akan disantapnya.

Mendengar ucapan suaminya melalui sambungan telepon, wanita 28 tahun ini lantas meminta Roger untuk melakukan PCR di rumah sakit dan antigen di klinik dekat kediaman mereka. Setelah selesai melakukan tes PCR dan berkonsultasi pada dokter, Roger pun pulang dan menuju klinik tempat dia akan melakukan Antigen. Dia pun harus menunggu kurang lebih 1 jam untuk mendapatkan hasil dari antigen.

Memiliki firasat bahwa suaminya positif Covid-19, membuat Chika langsung membereskan rumah dan mengeluarkan barang-barang anaknya dari kamar yang akan ditempati Roger. Dia bahkan langsung menjauhkan Roger dari anak mereka.

Namun, dia justru mendapatkan kabar bahwa hasil antigen suaminya negatif. "Suami aku antigen jam 3, jam 4 ke luar. Driverku bilang, kakak ini udah keluar antigennya, Alhamdulillah negatif," katanya.

Meski hasil antigen menunjukkan bahwa Roger negatif Covid-19, Chika tetap saja tidak mengizinkan anaknya untuk dekat dengan sang suami. Dia bahkan meminta suaminya untuk menunggu hasil dari tes PCR yang dilakukannya di rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)