Nama Baik Dirusak, Olla Ramlan Belum Mau Diajak Bertemu Nindy Ayunda

Rabu, 30 Juni 2021 - 09:01 WIB
loading...
Nama Baik Dirusak, Olla Ramlan Belum Mau Diajak Bertemu Nindy Ayunda
Olla Ramlan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan dan Nindy Ayunda tampaknya belum bertemu usai berkonflik. Seperti diberitakan sebelumnya, Olla mengetahui pelantun Buktikan itu telah membicarakannya di belakang. Bahkan dikatakan Nindy menyebut Olla memiliki pria idaman lain.

"Aku sih perkembangannya gini-gini aja, aku baru ketemu Ashanty malah. Belum ada yang sesuatu yang spesial, sama aja kayak kemarin," kata Olla seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (30/6).



"Belum (ketemu Nindy) waktu itu terakhir itu aja," imbuhnya.

Olla mengaku, masih pikir-pikir meskipun Nindy mengajaknya bertemu. Sayang, ketika ditanya alasannya, Olla malah balik bertanya. "Emang aku nggak boleh pikir-pikir dulu," sahutnya.

Tampaknya Olla belum bisa melupakan kejadian tersebut. Terlebih sahabatnya sendiri yang membicarakan dia di belakang. "Pastinya kejadian akan disayangkan apalagi menyangkut nama baik yang dirusak. Jadi untuk pihak yang merasa merusak nama baik itu yang harusnya bergerak," kata artis 41 tahun itu.



Meskipun merasa nama baiknya dirusak, Olla terkesan tak ingin melanjutkan ke jalur hukum. Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda selama ini diketahui dekat. Mereka masuk dalam satu geng pertemanan dengan Ashanty, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty.

Namun hubungan mereka tampaknya mulai renggang usai Olla mengetahui Nindy bicara buruk di belakangnya. Olla bahkan sempat menyindir sang penyanyi di Insta Story pribadinya tanpa menyebutkan nama beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)