Bersinergi Kembangkan Talenta Baru, SMEI x DAD Perkenalkan Artis Perdananya

Rabu, 30 Juni 2021 - 16:43 WIB
loading...
Bersinergi Kembangkan Talenta Baru, SMEI x DAD Perkenalkan Artis Perdananya
Mengawali kerja sama, SMEI x DAD memperkenalkan artis pertama mereka, yakni Anugerah Pratama atau yang dikenal Dnanda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam upaya mengembangkan talenta baru di dunia musik Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) bersama Dua Anak Deo (DAD), manajemen besutan Judika , mengumumkan joint-venture, Rabu (30/6).

Baca juga: Drama Korea Bertema Tenaga Medis, Ini 4 Rekomendasinya

Lewat kolaborasi tersebut, para artis akan mendapatkan benefit dari rekam jejak DAD dalam memberikan dukungan manajemen sehari-hari, serta SMEI sebagai pendistribusi lagu, dan juga promosi.

Mengawali kerja sama, SMEI x DAD memperkenalkan artis pertama mereka, yakni Anugerah Pratama. Penyanyi yang dikenal dengan panggilan Dnanda itu merupakan peserta Indonesian Idol Special Season 2021.

Maret lalu, Dnanda juga sempat merilis single berjudul Tak Sekadar Cinta. Lagu tersebut sudah bisa diperdengarkan di berbagai platform streaming musik.

General Manager SMEI, Muhammad Soufan mengungkapkan, pihaknya sangat menyambut baik kerja sama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI.

"Selama lima tahun terakhir, Judika telah membentuk DAD menjadi perusahaan yang menarik dan dinamis, dan kami berharap dapat bersama-sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia," tuturnya.

Hampir senada, Judika menyahut jika semua orang di DAD sangat senang dengan partnership oleh SMEI tersebut.

Bersinergi Kembangkan Talenta Baru, SMEI x DAD Perkenalkan Artis Perdananya


"Tujuan kami adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama dengan SMEI adalah jalan untuk bersama-sama terus meramaikan industri musik Indonesia," kata Judika saat Virtual Press Conference Joint Venture SMEI x DAD, Rabu (30/6).

Sementara itu, nama Judika sudah tidak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Sejak awal kariernya hingga sekarang, Judika telah merilis sejumlah single, album, dan video musik yang menghasilkan jutaan streaming, serta memenangkan berbagai penghargaan musik di Asia.

Baca juga: Sebelum PPKM Darurat Diberlakukan, Ini Saran Epidemiolog

DAD pada mulanya didirikan untuk mengatur dan mengakomodasi jadwal dan kegiatan Judika sebagai artis maupun musisi, lambat-laun perusahaan ini melebarkan sayap dengan bergerak di bidang manajemen artis, dan usaha lainnya yang memberi kontribusi positif bagi dunia hiburan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)