Devano Danendra Larang Gimik di TV, Iis Dahlia: Mama Masih Butuh Kerja

Rabu, 30 Juni 2021 - 20:43 WIB
loading...
Devano Danendra Larang Gimik di TV, Iis Dahlia: Mama Masih Butuh Kerja
Devano Danendra Larang Gimik di TV, Iis Dahlia: Mama Masih Butuh Kerja. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Devano Danendra dengan tegasmelarang sang ibu, Iis Dahlia untuk tidak melakukan gimik di TV. Sayang, permintaan Devano ditolak Iis dengan alasan masih membutuhkan pekerjaan.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. Kepada Ashanty , Iis menceritakan permintaan putranya itu.

"Waktu itu Devano bilang bisa nggak, mama nggak di acara TV yang nyinyir itu, yang agak julid dan ada gimikan. Mama fokus nyanyi aja," kata Iis dikutip Rabu (30/6).

Alih-alih menuruti permintaan putranya, sang pedangdut malah menolaknya. Iis pun menjelasakan bahwa dirinya masih harus bekerja untuk masa depan kedua anaknya dan menyiapkan masa pensiunnya nanti.

Meski demikian, sebagai orang tua, Iis paham betul niat baik dari Devano yang mana tak ingin dirinya menjadi bahan cibiran masyarakat lantaran penampilannya di TV.


"Gue bilang cara berpikirnya adek sama berpikir mama kan beda. Mama masih butuh kerja karena kebutuhan mama sama Devano beda dan mama mau menyiapkan masa pensiun mama dan mau beri bekal buat Devano dan kakak Salsha," jelas Iis.

Mendengar jawaban sang ibu, sontak saja kekasih Naura Ayu itu pun menangis. Devano mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu lagi harus berbuat apa untuk menghadapi hujatan netizen yang berimbas kepadanya.

"Terus akhirnya dia nangis. Nggak apa-apa adik nangis, 'jadi adik harus bagaimana?'," ungkap Iis.

Iis pun kembali memberikan pengertian kepada Devano untuk kuat menghadapi hujatan netizen. Namun diakui pedangdut kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 itu, Devano kini dinilai sudah lebih siap menghadapi hujatan netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)