Prudential dan SuperM Kolaborasi Gelar Konser plus Jumpa Fan Virtual pada Agustus 2021

Rabu, 30 Juni 2021 - 22:22 WIB
loading...
Prudential dan SuperM Kolaborasi Gelar Konser plus Jumpa Fan Virtual pada Agustus 2021
Prudential Rabu (30/6) ini mengumumkan digelarnya PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet pada Agustus mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prudential Corporation Asia (Prudential) bersama supergroup K-Pop SuperM bakal menggelar "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Konser virtual sekaligus jumpa fan itu digelar untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus COVID-19 saat ini.

"PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet" direncanakan dihelat pada 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB. Penggemar K-Pop dari 11 negara di Asia yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam dapat menikmati keseruan konser ini dari rumah masing-masing.



“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama serta didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” terang Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, dalam konferensi pers virtual, Rabu (30/6).

Menurut Luskito, “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuotanya hanya terbatas 4.400 tiket. Anda yang bukan nasabah Prudential tapi ingin mendapatkan tiket tersebut harus mengikuti salah satu dari tiga cara berikut:

1. Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100.000 pada periode 1-31 Juli 2021.

2. Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy, e-transaction statement, dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021.

3. Mengikuti tantangan yang akan di-update di akun media sosial resmi Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.

Penyelenggaraan konser dan jumpa fan virtual ini merupakan kelanjutan dari kampanye "We DO Well Together" yang diluncurkan Prudential bersama SuperM pada April lalu. Melalui kampanye tersebut, Prudential mengajak masyarakat untuk aktif bergerak melalui lagu dan tari. Sebagai penanda dimulainya kampanye tersebut, Prudential dan SuperM telah merilis single serta video musik "We DO" pada 9 April silam.

Terkait konser virtual yang akan datang, SuperM turut menyampaikan excitement mereka. Melalui statement tertulis, grup beranggotakan tujuh idol dari beberapa boyband K-Pop -yakni Taemin Shinee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taeyong NCT 127, Mark NCT 127, Ten WayV, dan Lucas WayV- itu mengatakan, ingin ikut menebar energi positif di masa-masa sulit seperti sekarang.



“Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental," demikian bunyi statement SuperM.

"Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, yaitu membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’,” pungkas SuperM.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)