Terungkap Rahasia di Balik Anting Mama Sarah, Tonton Ikatan Cinta di Vision+!

Rabu, 30 Juni 2021 - 22:19 WIB
loading...
Terungkap Rahasia di Balik Anting Mama Sarah, Tonton Ikatan Cinta di Vision+!
Terungkap Rahasia di Balik Anting Mama Sarah, Tonton Ikatan Cinta di Vision+! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Satu per satu kejahatan yang Elsa lakukan mulai terbuka, diawali dengan terbongkarnya makam palsu Nindy dan berlanjut jika Elsa lah yang menitipkan Nindy di panti asuhan. Setelah terungkap, Andin dan Aldebaran memaafkan Elsa dengan syarat Elsa harus bekerja di panti asuhan.

Tetapi kejahatan Elsa tidak hanya di situ saja. Bukti-bukti mulai menyeret Elsa pada tuduhan pembunuhan Roy.

Aldebaran terus menyelidiki bukti-bukti yang merujuk kepada Elsa. Sekarang bukti anting yang digunakan Mama Sarah berbeda dengan yang ada di rumah Nino dan Andin dahulu, lantas membuka kebohongan Elsa yang lainnya.

Hanya tinggal menghitung mundur kepada kehancuran Elsa. Walaupun Elsa menghindar, Aldebaran terus mencari bukti-bukti yang tertutupi. Walaupun Papa Surya merasa kecewa karena anaknya Elsa melakukan kejahatan seperti itu.


Penasaran detik-detik menuju kehancuran Elsa? Bagaimana Aldebaran terus berusaha membongkar kematian Roy dan pastinya melihat keromantisan antara Andin dan Aldebaran. Saksikan terus Live Streaming Ikatan Cinta RCTI setiap hari di Vision+.

Selain itu, Vision+ juga memiliki Video On Demand (VOD) Ikatan Cinta yang memungkinkan penonton menyaksikan Ikatan Cinta dari episode pertama. Bagi penonton setianya Ikatan Cinta yang tertinggal episode terbaru, di Vision+ terdapat fitur catch up yang memungkinkan untuk menonton tayangan hingga 7 hari ke belakang.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #ikatancinta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)