Film Thailand Terbaik Mulai dari Horor, Komedi hingga Romantis

Rabu, 30 Juni 2021 - 23:58 WIB
loading...
Film Thailand Terbaik Mulai dari Horor, Komedi hingga Romantis
Film Thailand Terbaik Mulai dari Horor, Komedi hingga Romantis. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Film Thailand terbaik mulai dari genre horor , komedi hingga romantis dapat menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Tak kalah dari Korea atau Jepang , Thailand menghadirkan film dengan kuliatas terbaik.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi film dari Negeri Gajah Putih terbaik, berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/6).

1. Bangkok Dark Tales



Mengusung genre horor, Bangkok Dark Tales mengisahkan Gam yang merupakan seorang pekerja keras. Hingga malam tahun baru, ia harus bekerja hingga berganti hari bersama partner kerjanya. Ketika malam telah berganti, Gam mulai tidak fokus dan partner kerjanya sudah meninggal secara misterius.


2. London Sweeties



Pron (Bow Maylada Susri) sedang magang disebuah perusahaan dan jatuh cinta kepada manajernya. Perasaan Pron pupus karena harus pergi ke London lantaran kakaknya, Pen, akan menikah. Setelah sekian lama di Londonl, ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Antoine asal Prancis yang menyukainya.

Pron juga memiliki perasaan yang sama. Antoine yang tidak fasih bahasa Inggris dan Thailand nekat mendekati Pron. Pron pun menyukai Antonie

3. Happy Old Year

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)
pixels