Justin Bieber Minta Penggemar Berhenti Datangi Apartemennya

Kamis, 01 Juli 2021 - 04:20 WIB
loading...
Justin Bieber Minta Penggemar Berhenti Datangi Apartemennya
Justin Bieber Minta Penggemar Berhenti Datangi Apartemennya. Foto/Page Six.
A A A
NEW YORK - Justin Bieber meminta kepada para penggemar untuk berhenti mendatangi apartemennya di New York City. Dengan sopan, Bieber meminta penggemarnya untuk pergi. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

“Aku mendengarmu, aku mendengarmu. Tapi ini rumahku. Kamu tahu apa maksudku? Di sinilah saya tinggal,” kata penyanyi itu kepada sekelompok penggemar yang berkumpul di luar pintu masuk gedung apartemennya.

“Dan aku tidak menghargai kalian berada di sini. Kalian tahu bagaimana rasanya saat pulang di penghujung malam, dan ingin bersantai? Ini adalah ruangku untuk melakukan itu. Jadi aku akan sangat menghargai jika kalian bisa pergi," lanjutnya.

Dilansir dari Page Six, Rabu (30/6) alih-alih pergi setelah pelantun Sorry itu meminta untuk membubarkan diri, seorang penggemar malah kembali meminta dipeluk. Sontak saja, Bieber lamgsung menolaknya sebelum berjalan ke dalam gedung.


Sementara itu, video tersebut telah ditonton lebih dari 10,6 juta, diambil dan dibagikan di TikTok oleh pengguna @vanesssafex. Pengguna tersebut juga membagikan video Bieber berbeda yang meninggalkan apartemennya bersama seorang penjaga keamanan.

Dia terlihat melambai ke arah kerumunan sebelum melewati penggemar yang berkerumun untuk menuju mobilnya yang menunggu. Ini bukan pertama kalinya Bieber muak dengan penggemar yang mengintai rumahnya.

Pada Oktober 2020, suami Hailey Baldwin itu mengoceh tentang penggemar yang berkemah di luar apartemennya di New York. Hal tersebut diungkapkan Bieber di Instagram Story.

"Bagaimana Anda meyakinkan diri sendiri bahwa tidak sepenuhnya tidak pantas dan tidak sopan menunggu di luar rumah saya untuk melongo, menatap dan mengambil gambar saat saya masuk ke apartemen saya," tanya Bieber saat itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)