Sule Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Hoaks Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:18 WIB
loading...
Sule Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Hoaks Video Syur 20 Detik  Nathalie Holscher
Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Sule akhirnya angkat bicara terkait kasus hoaks video syur 20 detik yang menimpa istrinya beberapa waktu lalu. Kabar tersebut ternyata cukup mengganggu Sule.

"Kalau mengganggu ya mengganggu lah," kata Sule seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (1/7/2021).

Kendati demikian, Sule tampaknya tak ingin ambil pusing terkait kabar tersebut. Dia juga tak ingin membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Gimana ya pusing saya lah orang mau gimana pun biarin aja yang penting kita tidak melakukan hal itu," katanya lagi.

Sule juga meyakinkan kondisi Nathalie usai diterpa kabar tak sedap itu masih baik-baik saja. Terlebih dirinya selalu menguatkan istrinya untuk tidak memedulikan hal semacam itu.

Baca Juga : Covid-19 Mengganas, 6 Artis Ini Meninggal Dunia karena Corona

"Sehat-sehat aja (kondisinya), saya udah kasih tau kok kalau dia tidak melakukan itu ya biarin aja. Orang mau menzalimi bagaimana pun kita harus memaafkan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher belakangan ini diisukan berselingkuh dengan sang manajer, Panji Komara. Tak hanya sampai disitu kini dirinya dituding memiliki video syur berdurasi 20 detik.

Isu tersebut bermula dari unggahan sebuah akun YouTube yang pertama kali diketahui sahabat Nathalie, DJ Katty Butterfly. Dia membagikan gambar tangkapan layar thumbnail video yang diunggah channel YouTube RASF Update.

“Video syur 20 detik! Nathalie Holscher sudah empat kali diobok-obok manajernya,” ungkap judul pada channel YouTube tersebut. Namun tak lama kemudian, video tersebut sudah menghilang.

Baca Juga : Justin Bieber Minta Penggemar Berhenti Datangi Apartemennya
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)