Berawal dari Pencarian di Google, Maria Ozawa Penasaran dan Ingin Ketemu Vicky Prasteyo

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:55 WIB
loading...
Berawal dari Pencarian di Google, Maria Ozawa Penasaran dan Ingin Ketemu Vicky Prasteyo
Maria Ozawa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan.Kali bukan lantaran masalah rumah tangganya, tapi gara-gara dirinya mendapatkan pesan langsung dari Maria Ozawa. Tak hanya itu, mantan bintang porno tersebut bahkan membuat video khusus untuk suami Kalina Oktarani itu.

Maria Ozawa mengaku ingin bertemu dengan pria yang kerap menjuluki dirinya Gladiator. Terkait hal tersebut, Vicky pun kemudian membeberkan kronologi mengapa Maria Ozawa bisa tau tentangnya.

"Jadi dia ketik gini 'cowok ternakal dan terperkasa di Indonesia.' Dia ngetik itu di Google yang keluar nama gua, Vicky Prasetyo," kata Vicky seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (1/7/2022).

Baca Juga : Sule Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Hoak Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Tidak hanya sampai disitu, Maria Ozawa ternyata semakin penasaran dengan sosok Vicky. Dia bahkan bertanya kepada temannya yang orang Indonesia di Jepang terkait sosok Sang Gladiator.

"Terus akhirnya tiba-tiba ngedirect message di Instagram. Hah gue juga kaget langsung di follow," imbuh Vicky.

Tak hanya sampai disitu, mereka bahkan berkomunikasi lebih intens melalui aplikasi perpesanan. Maria Ozawa bahkan mengaku akan menemui Vicky dan mengabulkan semua permintaannya usai pandemi.

"Kalau pandemi udah selesai, dia bilang 'aku pengen ketemu kamu terserah kamu mau collab kamu mau ngapain aja, terserah,'" ungkap Vicky.

Baca Juga : Covid-19 Mengganas, 6 Artis Ini Meninggal Dunia karena Corona
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)