Cerita Seorang Pria Kerasukan di Kolong Casablanca

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:50 WIB
loading...
Cerita Seorang Pria Kerasukan di Kolong Casablanca
Kolong Casablanca bisa didengar dari Radio+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau dengerin cerita mistis yang bikin tegang? Dengerin Cerita Suara Kutukan Di Kolong Casablanca bakal bikin kamu makin deg-degan lho! Tentunya bisa didengarkan di aplikasi RCTI+.Cerita mistis yang terjadi di beberapa tempat di Indonesia masih sangat kental, salah satunya di Jakarta. Terdapat beberapa hantu yang menjadi ciri khas di masing-masing daerah.

Di Jakarta ada beberapa tempat yang dianggap mistis, seperti salah satunya Kolong Casablanca. Kolong Casablanca memiliki cerita mistis tersendiri meski dikenal sebagai tempat yang macet karena dilewati oleh banyak kendaraan.

Baca Juga : Sule Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Hoak Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Ada suatu cerita, di mana seorang pria bertemu makhluk gaib. Makhluk itu semakin mendekat, tetapi pria itu tidak memiliki kemampuan apapun untuk melawannya. Makhluk gaib itu disebut dengan nenek astral.

Nenek astral itu meminta seorang pria itu menatap matanya, dan pria itu mendapat pesan untuk tidak membuang bingkisan yang dibawanya ke laut. Hingga pria itu dikejar oleh Nenek astral, dan ternyata pria itu kerasukan karena dipengaruhi oleh Nenek astral.

Masih mau tahu kelanjutannya? Yuk dengerin Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Play Store atau App Store.

Baca Juga : Dikabarkan Sudah Tiada, Gary Iskak: Kita Syukuri Saja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)