Paranormal Ini Sempat Perkirakan Mbak You Berpulang pada 2021

Kamis, 01 Juli 2021 - 15:32 WIB
loading...
Paranormal Ini Sempat Perkirakan Mbak You Berpulang pada 2021
Salah seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal Johard, sempat memperkirakan bahwa Mbak You akan meninggal di tahun ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Paranormal Mbak You yang dikenal sering tepat dalam meramalkan kejadian terkait kasus kecelakaan hingga gosip para artis, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7).

Baca juga: Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa penyebab dari meninggalnya Mbak You yang bisa dikatakan cukup tiba-tiba tersebut.

Kendati demikian, salah seorang paranormal asal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard, sempat meramal bahwa Mbak You akan meninggal di tahun ini. Hal tersebut bahkan sempat diucapkannya dalam akun Youtube Channel pribadinya.

"Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman," ungkap Teuku Iqbal dalam video yang diunggah pada Januari 2021 tersebut.

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati. Kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasa paranormal," sambungnya.

Meski begitu, Teuku Iqbal menyebut bahwa ia hanya sekedar meramal. Terkait kebenaran hal tersebut, ia kembali menyerahkannya pada sang pencipta.

"Kalau tidak kejadian ini cuma prediksi, jangan dipercaya 100%. Begitu juga saya malam ini, saya hanya memprediksi, tapi kalian harus percaya bahwa si Mbak You ini mati di tahun ini. Entah KTP-nya yang mati, atau orangnya sekalipun, atau motornya, pokoknya mati," jelasnya lagi.

Baca juga: Dugaan Pencemaran Nama Baik Angel Lelga, sang Gladiator Dituntut 8 Bulan Penjara

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)